Kumpulan Kata Kata Lucu Mutusin Pacar

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Kumpulan Kata Kata Lucu Mutusin Pacar

Film Bioskop Terbaru

Kumpulan Kata Kata Lucu Mutusin Pacar ~ Yups itulah artikel selanjutnya yang akan blog edrif bagikan kali ini mengenai kata-kata lucu untuk mutusin pacar!!! heheheeee... Pacar merupakan orang yang kita cinta dan sayangi yang timbul dalam hati kita dikarenakan rasa cinta kita kepada orang tersebut... tetapi kalo rasa cinta itu sedikit demi sedikit menghilang, pastinya rasa sayang itupun berubah menjadi hampa... dan ujung-ujungnya hubungan cinta yang anda jalin selama ini menjadi putus (im sorry goodbye) hehheeeee...

Kata Kata Lucu Mutusin Pacar

Dari pada kalian BETE akibat diputusin pacar atau diselingkuhin sama pacar kalian, mendingan kalian simak dan baca artikel yang akan saya berikan di bawah ini berjudul Kata Kata Lucu Mutusin Pacar yang siapa tahu bisa menghibur hati anda semua yang sudah berkunjung ke blog ini.

# Kumpulan Kata Kata Lucu Mutusin Pacar #

Halooo ada apa sayank??
Aku ingin kita putus!!
Kok kamu tiba-tiba minta putus??
Emangnya aku salah apa sama kamu yank???
Karna kamu kurang GANTENG yank!!!

Kita kebanyakan berantemnya deh yank..
Daripada romantisnya..
Mendingan kamu pikirin lagi deh..
Sebenernya kita berdua cocok gak sih pacaran..
Apa sebaiknya kita PUTUS!!

Kamu boleh mutusin aku..
Lupain aku..
Dan hapus semua kenangan kita berdua..
Tapi kamu jangan lupa..
Sama utang-utang kamu itu..
Untuk dibayar ye!!!!

Maaf aku lagi gak mau di ganggu..
Aku gak mau, sungguh gak adil buat kamu..
Kalooo kayak begini, mendingan kita udahan aja yah!!!
"PUTUS"..

Aku bingung deh, kenapa semua orang mikir kalooo aku itu pacar kamu ya??
Padahal kan kita cuma MANTAN!!!

Aku tau kok kamu masih sering ngeliat wanita lain selain diriku..
Aku gak bisa pacaran sama cowok genit seperti kamu itu..
Mendingan sekarang kita Putus aja ye!!

Kamu tahu kapan mama aku ulang tahun gak???
Pasti kamu gak tahu kan??
Itu pertanda, bahwa kamu itu gak pernah perhatian ama keluargaku..
Lebih baik sekarang kita putus ya!!

Kamu memperlakukan aku kayak anak kecil aja..
Sekarang sayang aku sudah berubah menjadi sayang ke kakak!!!

Kamu sadar gak yank..
Kita lebih asik waktu masih temenan dulu..
Bagaimana kalooo kita balik ke masa itu lagi!!

Kita gak bisa pacaran lagi bebz..
Soalnya mamaku maunya aku pacaran sama calon artis terkenal..
Bukan numpang lewat kayak kamu!!!

Kamu uda bosen ya sama aku???
Kok sekarang gak romantis kaya dulu lagi??
Mending sekarang kita putus aja deh kalo begitu!!!

Aku kepengen punya pacar yang ukuran badannya sama denganku..
Biar aku bisa tuker-tukeran baju sama kamu!!

Hari-hari kita sudah mulai ngebosenin deh yang..
Apa kamu mau coba untuk jalan sendiri dulu?? (Putus)!!

Hubungan seperti ini gak mungkin bisa berjalan dengan baik..
Bukannya aku gak sayang kamu..
Tetapi kita uda gak sejalan lagi yank!!!

Kayaknya kamu lebih perhatian sama temen kamu daripada sama pacar kamu sendiri..
Mendingan sekarang aku jadi temen kamu aja deh!!

Aku sangat sayang sama kamu..
Karena itu aku mau kamu sama orang yang terbaik..
Dan aku bukanlah orang itu..
Jadi sekarang kita putus aja ya!!

Kalooo hubungan ini kita terusin nantinya jadi gak baik..
Makasih ya atas semua yang kamu kasih selama ini ke aku yank..
Saat ini kita Putus saja ya yank!!

Aku gak ngerti kenapa kamu bonding rambut kamu menjadi lurus kayak gitu..
Jadi mengingatkan aku waktu kucingku kecebur dulu!!!

Maaf ya aku sudah jadian sama dia 2 hari yang lalu..
Kayanya kita harus putus deh!!!

Kamu inget nggak??
Kapan pertama kali kita nge-date??
Pas hari itu aku sangat ilfeeeelll sekali sama kamu..

Aku bercita-cita menjadi pelayar buat 5 tahun ke depan..
Kasian kan kalo kamu aku tinggalin terus..
Mending sekarang kita putus ya!!

Kenapa papa kamu selalu cemberut kalooo aku main ke rumah kamu..
Mendingan aku gak maen ke rumah kamu lagi untuk selamanya ya sayank!!

Dia kemaren nembak aku..
Terus aku gak sengaja bilang iya..
Padahal aku gak cinta sama dia!!

Kata dokter aku lagi gampang stresss..
Harus lebih sering main sama temen cowok dan ga boleh punya pacar dulu yank!!!

Masalah gini aja kamu udah marah-marah sama aku..
Gimana pacaran kita bisa awet coba??
Mending kita berdua kagak usah pacaran aja deh!!

Maaf ya aku harus mengambil keputusan ini..
Karena kita uda gak punya visi yang sama lagi..
Jadi ini adalah jalan terbaik untuk kita berdua..
KITA PUTUS SAJA!!!

Sayang aku udah dijodohin sama anak teman kantornya papa aku..
Jadi kita gak bisa bareng lagi deh..
Mending kita putus ya sayang!!

Aku lagi butuh waktu buat belajar saat ini..
Karna sebentar lagi kan aku ujian..
Jadi hubungan kita di STOP saat ini ya!!!

Itu dia teman-teman, beberapa Kumpulan Kata Kata Lucu Mutusin Pacar yang dapat edrif berikan untuk anda, semoga bermanfaat ya :) dan jangan lupa kalian baca juga artikel menarik berikut ini yang berjudul Cara Membuat Surat Putus Cinta. Terima kasih ya saya ucapin atas kunjungan anda semua ke blog ini. "Salam Persahabatan"
Jadwal Film Bioskop

Kumpulan Kata Kata Lucu Mutusin Pacar

Posted by Edrif, Published at 18.40. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Funny / Kata Ucapan dengan judul Kumpulan Kata Kata Lucu Mutusin Pacar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2015/02/kumpulan-kata-kata-lucu-mutusin-pacar.html. Terima kasih!