Cara Membuat Surat Putus Cinta

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Cara Membuat Surat Putus Cinta

Film Bioskop Terbaru

Patah Hati atau Putus Cinta emang terasa nyakitin bangeeeeeettttt..... apalagi putus cinta tersebut akibat si doi selingkuh dan punya pacar lagi, yang mengakibatkan tali cinta yang kita jalani menjadi putus di tengah jalan (menyedihkan). Banyak sekali anak-anak remaja saat ini gemar menggonta-ganti pacar.. ada yang pacaran hanya berjarak 1 minggu, adapula yang cuma ampe sebulan dan sebagainya... sungguh ironis sekali bukan gaya pacaran anak remaja di jaman seperti sekarang ini???

Contoh Surat Putus Cinta

Untuk anda yang pernah ngalamin yang namanya sakit hati karna diputusin sama sang pacar... apakah kalian pernah menuliskan Surat Putus Cinta?? atau secara langsung anda putusin si doi??? ya itu mungkin tergantung dari diri kalian masing-masing kali ya..

Dan pada postingan kali ini blog edrif ingin berbagi buat anda artikel mengenai Cara Membuat Surat Putus Cinta yang bisa kamu berikan kepada pacar yang telah mengkhianati cinta kamu seperti contoh surat di bawah ini:

* Contoh Surat Putus Cinta *

Dear to : Atin

Sudah lamanya kita menjalani hubungan tali cinta asmara ini secara bersama-sama.. kurang lebihnya sudah mencapai 2 Tahun lamanya hubungan kita... ternyata semua keindahan cinta yang engkau berikan kepadaku selama ini hanyalah DUSTA BELAKA!!!

Dibalik rasa cinta dan kasih sayang-mu itu, diam-diam engkau menusukku dari belakang dengan menjalin hubungan cinta dengan pria lain!!

Betapa sedih dan sakitnya hati ini, setelah melihat secara langsung kau bergandengan tangan dan jalan bareng dengan pria tersebut,,, sunggguh kau tega sekali telah menduakan cintaku yang tulus selama ini yang kuberikan hanya kepadamu :(

Dengan kutulisnya surat ini, aku edrif menyatakan telah berakhir hubungan asmara kita yang telah terjalin selama 2 tahun lamanya, dan semoga engkau dapat bahagia dengan pria yang telah kau pilih menjadi pacar-mu untuk saat ini.

By: Edrif

Yups itu dia teman-teman contoh tentang Cara Membuat Surat Putus Cinta yang saya buat sendiri dari pengalaman pribadi saya diwaktu masih menjalani hubungan cinta dengan wanita yang saya cintai, semoga dengan adanya artikel ini dapat memberi inspirasi untuk anda semua yang ingin membuat surat putus cinta (kalau anda tidak berani atau tega mutusin pacar anda). Selain contoh surat diatas, berikut ini bisa anda baca juga Puisi Untuk Mantan Pacar yang sangat cocok sekali untuk melengkapi surat putus cinta anda (dari pacar menjadi mantan).
Jadwal Film Bioskop

Cara Membuat Surat Putus Cinta

Posted by Edrif, Published at 16.29. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Contoh Surat dengan judul Cara Membuat Surat Putus Cinta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2015/02/cara-membuat-surat-putus-cinta.html. Terima kasih!