Tips Mengatasi Rasa Bete

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Tips Mengatasi Rasa Bete

Film Bioskop Terbaru

Tips Mengatasi Rasa Bete '''~''' Dikesempatan kali ini saya admin edrif mau berikan tips ampuh.. cara mengatasi rasa bete yang sedang melanda diri kita..!! rasa bete itu bisa datang kapan saja.. dan bisa diakibatkan oleh apapun... bisa karena perasaan kita lagi jenuh, atau juga bisa karena habis diputusin sama si doi (pacar), jadinya perasaan yang kita rasakan akan menjadi bete sekaliiiiiii...... rasanya!!

Tips Mengatasi Rasa Bete

Nah buat teman-teman yang ingin tahu bagaimana cara menghilangkan rasa bete tersebut, berikut ini bisa kamu baca ni.. beberapa Tips Mengatasi Rasa Bete yang sudah saya tulis dengan lengkap artikelnya dibawah ini, cekidotttt!!!

*Tips Ampuh Mengatasi Rasa Bete*

Tips ke-1: Menyibukkan Diri Dengan Hobi Kita Masing-Masing: Ingat-ingat kembali hobi apa saja yang kita sukai, kemudian coba untuk kembali melakukan hobi tersebut sehingga dapat membuat kita terhanyut dan akhirnya dapat melupakan segala masalah yang membuat kita jadi bt dan bosan. Lakukan hanya hobi-hobi yang positif sehingga tidak menimbulkan masalah baru yang dapat membuat kita tambah bosan dan bete.

Tips ke-2: Berkumpul Dengan Teman Atau Sahabat: Berkumpulah dengan teman-teman dekat kita yang bisa bercanda dan membuat kita tertawa lepas. Selain itu jika kita punya masalah yang tidak dapat kita pecahkan sendiri sebaiknya sampaikan ke teman baik kita sebagai curhat. Dengan curhat, beban kita akan sedikit lebih ringan dan mungkin saja bisa mendapatkan masukan dan saran yang membangun untuk membantu memecahkan persoalan yang sedang kita hadapi.

Tips ke-3: Membuat Tujuan Hidup Kita Untuk Ke Depan: Apa sih tujuan hidup kita? Selain mengejar cita-cita dan impian kita, juga ada yang namanya mengabdi kepada Tuhan. Tujuan kita hidup di dunia hanya untuk beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjalankan perintah dan menjauhi larangan-laranganNya karena tujuan agama kita adalah untuk membuat kita bahagia baik ketika hidup di dunia maupun setelah meninggal dunia. Selaraskan cita-cita dan impian kita dengan agama yang kita anut.

Tips ke-4: Menemukan Cinta Sejati Dalam Hidup Kita: Cinta itu buta, sehingga ketika kita sudah mencintai sesuatu atau mencintai seseorang kita bisa lupa dengan yang lainnya. Dengan cinta kita akan menjadi bertambah semangat untuk menjalani hidup ini sehingga tidak merasa bete dan bosan lagi. Akan tetapi upayakan sekuat tenaga jangan sampai rasa cinta itu berubah menjadi patah hati, kekecewaan, amarah, stress, depresi, putus asa, dan lain sebagainya.

Tips ke-5: Membasuh muka atau mandi ketika ngantuk menyerang kita: haha cara ini sih biasanya jarang banget ane lakuin tapi gara-gara ane sering ngeliat orang kalo bete ngelakuin ini ya sudah ane jadi tambahlah informasi.

Tips ke-6: Menjadi Orang Yang Baik: Untuk meningkatkan arti hidup ini jadikanlah diri kita sebagai jagoan yang diharapkan sebagai satu-satunya orang yang mampu untuk membawa dunia ini dalam kesejahteraan dan kedamaian abagi. Dengan demikian kita akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi sesama dan melawan kejahatan dengan cara-cara yang cerdas dan keren. Tirulah semangat para superhero yang tidak mudah patah arang (putus asa) dalam membela kebajikan dan memberantas kejahatan di muka bumi ini.

Tips ke-7: Mengubah posisi duduk ketika membaca: Misalnya dari duduk berubah menjadi berdiri, namun disarankan jangan dari duduk terus berbaring bisa berbahaya atau bisa kebablasan tidur. naahh, cara yang satu ini cara anee bangeettt! soalnya ane suka banget yang namanya baca bukuu haha maklumlah kalo orang-orang bilang sih ane kutu buku.

Tips ke-8: Berjalan-jalan sebentar di sekeliling rumah: Bisa diganti dengan kegiatan yang lain misalnya merapikan rak yang berantakan, atau kegiatan yang lain yang bisa menggerakkan otot-otot kita.

Tips ke-9: Berpindah dari ruang baca ke kamar yang lain: Kalau sebagai anak kos bisa disiasati, berpindah dari kamar kita ke beranda kos, ruang tamu atau bahkan bisa juga ke dapur. haha cara ini sih biasanya jayuuss bangett yaa kan? tapi gak apa-apalah ane ngasal-ngasal dikit yang penting kan ada gunanya yee gaa?

Tips ke-10: Berbincang-bincang sebentar dengan keluarga atau teman sekos namun mengenai hal mubah bukan keharoman: Hati-hati jangan sampai lupa tujuan utama dalam berbincang-bincang yaitu untuk menumbuhkan semangat, bukan untuk ngobrol bahkan meng-ghibah.

Tips ke-11: Berdiri membuat secangkir kopi, teh, susu atau juice untuk menghilangkan kebosanan dan menjernihkan akal.

Tips ke-12: Menghirup udara yang segar dengan cara berdiri di dekat jendela atau membuka jendela-jendela kamar lain untuk menambah kesegaran: Sebagai anak kos bisa disiasati dengan menciptakan aroma terapi, misalnya dengan menyemprot ruangan dengan wangi-wangian dan jika ada kipas angin, bisa menyetel kipas untuk menyebarkan wangi-wangian tersebut ke segala ruang. Karena mungkin tidak semua anak kos mempunyai jendela kamar. haha cara iniii merupakan caraa paling termager kalo menurut anee, soalnya kalo kita bete masih bawaannya mageer bangett, iya nggak sih?

Itulah beberapa macam Trik & Tips Mengatasi Rasa Bete yang dapat saya bagikan untuk teman-teman... semoga bermanfaat ya tipsnya, dan jangan lupa kalian simak dan baca juga artikel selanjutnya berjudul Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami...
Jadwal Film Bioskop

Tips Mengatasi Rasa Bete

Posted by Edrif, Published at 08.41. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Tips Mengatasi Rasa Bete. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2013/10/tips-mengatasi-rasa-bete.html. Terima kasih!