Puisi Sahabat Jadi Cinta

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Puisi Sahabat Jadi Cinta

Film Bioskop Terbaru

Puisi Sahabat Jadi Cinta ~ Dalam hubungan persahabatan sering sekali terjadi hubungan cinta.. baik disengaja maupun tidak. Karna dalam menjalin tali persahabatan apalagi dengan seorang wanita akan menimbulkan benih-benih rasa cinta dalam diri kita. Disini admin blog Edrif mau berikan Puisi Sahabat Jadi Cinta yang bisa kamu baca selengkapnya di bawah ini.

Puisi Sahabat Jadi Cinta

Cinta siapa yang tahu kapan datang dan perginya.. rasa cinta bisa timbul dalam persahabatan yang kamu jalani, Nah buat teman-teman yang pernah mempunyai hubungan Sahabat lalu menjadi Cinta.. pastinya kamu tahu bagaimana rasanya kan???.

Oke tanpa basa-basi lagi langsung saja kamu baca puisinya yang sudah saya siapkan sebagai berikut:

Puisi Sahabat Jadi Cinta

Indah memang terasa sangat indah..
Dikala aku duduk berdua dengan dirimu..
Menyambut pagi, dan menggapai malam..
Serta menaklukkan dunia bersama denganmu..
Wahai Sahabatku..

Dulu kita hanya sebatas sahabat..
Tempat tertawa dan menangis bersama..
Tidak ada yang lebih dari kata Sahabat..
Namun, kata itu telah berganti..

Sejak kurasakan tatapan matamu yang begitu hangat..
Menusuk ke relung hatiku yang paling dalam..
Menggetarkan seluruh tubuhku ini..
Iya, aku telah jatuh cinta kepadamu..

Aku takut kamu tau perasaanku ini..
Aku takut aku menyinggung hatimu..
Dan kamu menghindar dariku..

Aku hanya dapat memujamu di dalam hatiku..
Memendam perasaan yang ada di hati ini..
Kau menganggapku hanya Sahabat-Mu..
Namun aku menganggapmu sebagai Pujaan Hatiku.

Itulah update terbaru dari kami tentang Puisi Sahabat Jadi Cinta semoga dapat bermanfaat buat teman-teman ya, dan jangan lupa kamu baca juga puisi terbaru lainnya yang berjudul Puisi Untuk Mantan Pacar.
Jadwal Film Bioskop

Puisi Sahabat Jadi Cinta

Posted by Edrif, Published at 14.00. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul Puisi Sahabat Jadi Cinta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2014/04/puisi-sahabat-jadi-cinta.html. Terima kasih!