Kata Rayuan Gombal Malam Minggu

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Kata Rayuan Gombal Malam Minggu

Film Bioskop Terbaru

Kata Rayuan Gombal Malam Minggu ~ Kata Ucapan Rayuan Gombal Malam Minggu | Kata Kata Gombal Malam Minggu | Ucapan Malam Minggu | Kata Mutiara Gombal Malam Minggu | Rayuan Gombal Romantis Malam Minggu. Kamu sedang mencari rayuan gombal yang romantis untuk kamu berikan kepada pacar kamu di malam minggu?? sangat pas sekali dengan artikel yang akan admin blog Informasi Online berikan pada pagi ini yang berjudul Kata Rayuan Gombal Malam Minggu dibawah ini.

Kata Rayuan Gombal Malam Minggu

Malam minggu adalah malam yang spesial buat anak remaja yang sedang dimabuk kasmaran atau sedang jatuh cinta, karna di malam mingguan inilah anak-anak remaja akan kencan bersama orang yang dicinta dan disayangi. Disaat malmingan pastinya kamu para lelaki akan mengeluarkan jurus seperti rayuan gombal yang romantis untuk pacar kamu, agar dia makin kelepek-kelepek dan makin cinta kepada kamu, maka dari itu disini saya akan berikan Kata Kata Rayuan Gombal Malam Minggu yang bisa kamu baca selengkapnya!!

Kata Rayuan Gombal Malam Minggu

Kamu jangan pergi ke New York yah!!
Emangnya kenapa???
Nanti patung Liberty megangnya Bunga dan foto frewedding kita berdua, bukan megang Obor.
==============================

Aku abis jalan ke kota SUKABUMI nih, tapi aneh, Setiap membayangi wajah kamu tulisan petunjuk jalan berubah menjadi "AKU SUKA KAMU".
==============================

Kalau dulu Ibu Kartini meningkatkan status sosial wanita, yuk sekarang kita meningkatkan status hubungan kita berdua.
==============================

Kamu fans berat Kerispatih ya??
Kok kamu tau??
Karena Dirimu selalu di Hatiku Dan Takkan Lekang Oleh Waktu.
==============================

Kalau aku ketemu jin dan aku diberi 3 permintaan, Aku gak akan mikir lama-lama..
Kamu mau apa???
Aku mau Kamu, Kamu, dan Kamu untuk menemaniku selamanya.
==============================

Kalau aku jadi burung kakak tua, aku gak mau hinggap di jendela, Aku maunya hinggap di hati kamu saja cinta.
==============================

Aku besok pengin pindah kelas aja..
Kok kamu gitu sih???
Habisnya aku gak sanggup lagi satu kelas sama wanita secantik kamu.
==============================

Kamu jahat, aku gak mau jadi temen kamu lagi!!
Kok kamu gitu sih???
Aku maunya jadi pacar kamu.
==============================

Kamu kalau kuliah pakek bedak merek apa sih??
Kok cantiknya kebangetan ya.. sampai-sampai aku sulit untuk melupakan kamu.
==============================

Aku rela deh jadi teroris, asalkan yang aku bom itu rumah cowok yang berani ganggu hubungan cinta kita berdua sayangku.
==============================

Makanan favorite kamu apa??
Sushi, emangnya kenapa???
Itu yang dibumi, kalau yang dikhayangan apa??
Ehhmmm.. kamu ingin tahu aja..
Iya aku ingin tahu, kalau aku sangat mencintaimu.
==============================

Habis panas menyengat langsung mendung, aku jadi tambah semangat kalau ada kamu yang mendukung diriku sayang.
==============================

Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat wajah kamu, kopi ini terasa manis sekali deh cayangku.
==============================

Muka kamu manis banget, pantesan banyak pabrik gula yang bangkrut, karna kemanisan wajah kamu.
==============================

Sayangku kok kamu ibarat rambut. Akan terus tumbuh sampai aku mati dan tumbuh dalam hatiku.
==============================

Bibir tebal kaya bibir penyu, i’ll never be able to stop loving you.
==============================

Kamu jago main layangan ya??
Kamu bisa Tau darimana??
Soalnya kamu jago banget tarik ulur perasaan aku ini.
==============================

Aku cium kamu yah!!
Heh.. bukan mukhrim!!
Ya sudah kita mukhrimin besok ya..
Karna aku gak mau kehilangan dirimu.
==============================

Aku rela ganti nama jadi Rezeki, Soalnya rezeki itu gak boleh ditolak, Jadi kamu gak bisa nolak aku ya cayank.
==============================

Tadi aku abis rontgen, kata dokter jantung aku luka..
Kok bisa, kenapa??
Iya, karena ada ukiran namamu di dalam jantungku.
==============================

Boleh minta tanda tangan kamu di pipi aku gak??
Gak ah malu!!
Yaudah kalo gitu cap bibirnya aja deh..
Biar aku bisa keingetan kamu terus.
==============================

Tagihan listrik rumah kamu pasti mahal yah??
Kok bisa gitu???
Habis, senyuman kamu terang banget sih di dalam hati aku.
==============================

Udah malam nih, mending kamu pulang deh, nanti dicariin mama kamu loh.. Jam segini masih nongkrong aja di dalam hatiku gak mau pergi-pergi.
==============================

Beli Semen, di rumah Briptu. Walaupun kita udah END, tapi hati kita tetep satu di hatiku.
==============================

Aku boleh minta nama panjang kamu gak??
Mau aku selipin di setiap do’a ku, agar aku bisa sehidup semati dengan dirimu sayang.
==============================

Waaah.. Sepertinya ada yang salah nih, katanya bidadari tinggal disurga, tapi kenapa kamu bisa tinggal dihatiku cayang??
==============================

Mobil aku matic loh..
Lah terus kenapa???
Sama seperti aku yang otomatis mencintai diri kamu.
==============================

Tubuh kamu ada unsur zat adiktif ya??
Gak ada, emangnya kenapa???
Tapi kenapa aku selalu kecanduan untuk mencintai kamu terus???
==============================

Kalau aku menjadi presiden, uang seratus ribu rupiah bukan gambar Soekarno&Hatta lagi.. tapi foto pernikahan kita berdua sayangku.
==============================

Aku rela deh jadi piringan Dj, asalkan Dj yang selalu menyentuh aku itu adalah diri kamu.
==============================

Semenjak kenal sama kamu, aku suka makanan Italia..
Kok bisa begitu???
Iya, soalnya aku gak mau berPIZZAh dengan diri kamu.
==============================

Mencintai kamu itu seperti olahraga..
Kok bisa gitu??
Bikin sehat, kuat, bugar, dan senang sepanjang waktu didalam hidupku.
==============================

Frekuensi hati kamu berapa sih??
Aku mau stay tune untuk mencintai kamu terus nih dihatiku.
==============================

Kalau kamu jadi setan aku rela deh ikutan uji nyali asalkan bisa bertemu kamu dalam uji nyali itu.
==============================

Halo pak polisi, Ini disamping saya ada wanita yang mau membunuh saya dengan tatapan matanya pak.. Membuat saya tidak berdaya melihat tatapan matanya yang indah.

Demikianlah artikel terbaru dari kami yang berjudul "Kata Rayuan Gombal Malam Minggu" semoga rayuan gombal yang saya berikan ini bermanfaat untuk kamu semua yang akan melaksanakan acara malam minggu nanti malam :) dan jangan lupa kamu baca juga artikel lucu berikut ini tentang Kata Kata Lucu Bikin Ketawa ngakak...
Jadwal Film Bioskop

Kata Rayuan Gombal Malam Minggu

Posted by Edrif, Published at 18.40. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Funny / Kata Ucapan dengan judul Kata Rayuan Gombal Malam Minggu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2013/12/kata-rayuan-gombal-malam-minggu.html. Terima kasih!