Tips Bikin Anak Menjadi Cerdas Sejak Dini

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Tips Bikin Anak Menjadi Cerdas Sejak Dini

Film Bioskop Terbaru

Anak adalah permata yang paling berharga bagi kedua orang tua, tidak ada harta yang bisa menggantikan posisi anak yang kita sayangi itu, jadi sangatlah penting bagi kita sebagai orang tua mengajarkan hal-hal yang baik dan benar saat usia anak masih kecil atau masih dalam pertumbuhan. Karna dengan hal ini, kita sebagai orang tuanya bisa mengetahui perkembangan anak kita sampai saat ini.

Tips Bikin Anak Menjadi Cerdas

Anda ingin mempunyai anak yang cerdas, pintar dan pandai sejak usia dini..? Berikut ini ada beberapa Tips Bikin Anak Menjadi Cerdas dan bisa anda baca dengan lengkap artikelnya yang ada di bawah:

- Berikan ASI Kepada Anak
ASI (Air Susu Ibu) merupakan sumber gizi utama bayi yang belum dapat mencerna makanan padat. Air susu ibu diproduksi karena pengaruh hormon prolaktin dan oksitosin setelah kelahiran sang bayi. ASI pertama yang keluar disebut kolostrum atau jolong dan mengandung banyak immunoglobulin IGA yang baik untuk pertahanan tubuh bayi melawan berbagai macam penyakit.

- Ajak Sang Anak Berbicara
Ada baiknya disaat anak kita masih berusia 1 tahun atau 2 tahun kurang, latihlah anak anda bicara dengan ucapan-ucapan yang baik dan mudah dimengerti oleh sang anak, hal itu dapat merangsang pertumbuhan otak anda dengan cepat, seperti yang saya lakukan kepada anak saya.. sering mengajak berbicara sedikit demi sedikit, dan pada akhirnya anak saya sekarang sudah bisa berbicara.

- Menonton Acara TV Kartun
Hal ini juga bagus untuk membuat anda menjadi cerdas, berilah tontonan yang mendidik kepada anak anda itu, agar dia melihat kegiatan yang baik di acara program televisi yang dia tonton.. sama seperti saya sebagai orang tua, sering sekali mengajak anak saya menonton film kartun, terutama film masha & the bear yang menjadi film faforit anak saya saat ini.

- Ajaklah Dia Bermain Keluar
Kegiatan yang satu ini juga bagus buat mengembangkan anak anda menjadi cerdas, pintar dan juga dapat mempunyai teman yang banyak, karna melihat teman-teman sepantarannya melakukan aktifitas yang sama seperti yang dia lakukan, hal ini dapat menambah kecerdasan anak kita.

Itulah sedikit Tips dari saya tentang Cara Membuat Anak Menjadi Cerdas Sejak Dini semoga saja tips dan trik yang saya bagikan ini bisa bermanfaat buat para pembaca yang ingin anaknya menjadi cerdas, pandai dan pintar ya man-teman smw.
Jadwal Film Bioskop

Tips Bikin Anak Menjadi Cerdas Sejak Dini

Posted by Edrif, Published at 20.05. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pendidikan / Tips dengan judul Tips Bikin Anak Menjadi Cerdas Sejak Dini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2015/04/tips-bikin-anak-menjadi-cerdas-sejak.html. Terima kasih!