Jenis-Jenis Jomblo Dan Ciri-Cirinya

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Jenis-Jenis Jomblo Dan Ciri-Cirinya

Film Bioskop Terbaru

Jenis-Jenis Jomblo Dan Ciri-Cirinya ~ Ternyata selain menjadi JOMBLO tidak enak, ternyata Jomblo juga mempunyai jenis-jenis dan ciri-cirinya juga loh teman-teman.. Hal ini saya dapatkan di akun Facebook saya yang terdapat berupa gambar dan ada tulisan tentang Jenis-Jenis Jomblo!!! heheheheee.. Dijamin buat teman-teman yang membaca artikelnya, bakalan ketawa ngakak dengan Jenis-Jenis Jomblo Dan Ciri-Cirinya yang bisa kalian baca langsung di bawah ini.

Jenis-Jenis Jomblo Dan Ciri-Cirinya


1) Jomblo Aktif
Sebenarnya ganteng, sengaja tidak ingin pacaran, alias mau Jomblo dulu karena ingin fokus terhadap pelajaran atau sebagainya..

2) Jomblo Pasif
Jelek, ga ada yang mau nerima, alasannya seorang 'Gamers'..

3) Jomblo Ngenes
Alias 'JONES', Jomblo lama, selalu memohon minta huja, setiap mau nembak cewe ketikung atau kesalib, dan biasanya kerjaannya magang di Warnet atau PC..

4) Jomblo Tragis
Alias 'JOTIS, tampang jelek, udah gitu ga punya Laptop atau Gadget lain, bingung mau apa disaat malam mingguan, pokoknya "TRAGIS"..

Itu dia teman-teman Jenis-Jenis Jomblo Dan Ciri-Cirinya yang bisa saya share buat kalian, semoga kamu semua terhibur ya dengan artikel terbaru dari edrif yang ada diatas, dan jangan lupa kalian baca juga Kata Kata Lucu Bikin Ketawa yang sudah admin bagikan pada postingan sebelumnya, Terima Kasih ya atas kunjungan teman-teman ke blog saya ini :)
Jadwal Film Bioskop

Jenis-Jenis Jomblo Dan Ciri-Cirinya

Posted by Edrif, Published at 21.03. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Funny dengan judul Jenis-Jenis Jomblo Dan Ciri-Cirinya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2014/09/jenis-jenis-jomblo-dan-ciri-cirinya.html. Terima kasih!