Cara Mencari Istri Yang Sholehah

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Cara Mencari Istri Yang Sholehah

Film Bioskop Terbaru

Cara Mencari Istri Yang Sholehah ~ Istri merupakan sesosok 'wanita' atau 'perempuan' yang tidak lain adalah salah seorang pelaku pernikahan yang berjenis kelamin wanita. Seorang wanita biasanya menikah dengan seorang pria dalam suatu upacara pernikahan sebelum diresmikan statusnya sebagai seorang istri dan pasangannya sebagai seorang suami.

Cara Mencari Istri Yang Sholehah

Dalam berbagai agama biasanya seorang wanita hanya boleh menikah dengan satu pria. Dalam budaya tertentu, pernikahan seorang pria dengan banyak wanita diperbolehkan. Hal ini dinamakan poligami, sedangkan pernikahan seorang wanita dengan banyak pria disebut poliandri.

Berikut ini bisa teman-teman baca dengan lengkap artikel yang akan edrif berikan di bawah ini seputar Tips Mencari Istri Yang Sholehah :

1) Taat Beribadah
Kamu ingin mengetahui apakah wanita itu termasuk wanita yang solehah atau tidak, kamu bisa melihatnya dari ketaatan pada agama yang dianutnya. Seorang wanita yang solehah biasanya taat beribadah. Hal ini penting karena seorang wanita kelak akan mendidik anak-anaknya menjadi manusia yang berakhlak soleh dan mempengaruhi diri kamu untuk menjalankan ibadah lebih baik lagi.

2) Jujur & Setia
Kamu harus mencari wanita yang jujur serta setia. Wanita yang seperti itu tentunya akan selalu mencintai kamu dan berada di samping kamu ke manapun kamu berada dalam kondisi apapun. Selain itu, cinta juga merupakan modal dasar dari hubungan suami-istri yang baik dalam membina rumah tangga.

3) Pintar & Pandai
Wanita yang solehah juga harus pintar dan pandai. Jika kamu memilih wanita yang memiliki intelegensia di bawah rata-rata, maka tidak akan mampu membantu mencarikan solusi saat diperlukan. Selain itu, wanita pintar tentunya juga bisa mengatur kehidupan rumah tangga yang harmonis dan bahagia ke depannya.

4) Sehat Jasmani & Rohani
Kamu pilih wanita yang sehat, gesit, kuat, lincah dan tidak mudah sakit. Selain itu, dari segi kesuburan juga penting jika kamu ingin memiliki keturunan (anak). Untuk mengetahui hal ini, sebelum menikah kalian berdua perlu melakukan pemeriksaan kesehatan.

5) Tidak Matrealistis
Jangan hanya mencari wanita yang berparas cantik saja, tetapi lihat juga hatinya. Hati-hati dengan wanita cantik yang matrealistis. Wanita seperti itu tentunya hanya akan menguras uang kamu saja. Jika sikapnya saat ini sudah seperti itu, maka bagaimana kehidupan keluarga kamu nantinya? Kelak, hasil jerih payah kamu bisa jadi hanya dihabiskan oleh istri kamu saja untuk berfoya-foya.

Itulah sedikit tips dari edrif untuk teman-teman yang ingin mengetahui bagaimana Cara Mencari Calon Istri Yang Sholehah. Semoga dengan adanya tips dari saya ini bisa membantu kalian semua yang ingin mendapatkan istri yang solehah buat membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah.
Jadwal Film Bioskop

Cara Mencari Istri Yang Sholehah

Posted by Edrif, Published at 19.23. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Cara Mencari Istri Yang Sholehah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2015/06/cara-mencari-istri-yang-sholehah.html. Terima kasih!