Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kesehatan

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kesehatan

Film Bioskop Terbaru

Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kesehatan ~ Bengkoang merupakan buah berwarna putih yang rasanya adem dan segar untuk dimakan dan sebagainya. Selain enak dimakan buah bengkoang mempunyai manfaat dan khasiat buat kesehatan. Buat teman-teman yang ingin tahu manfaat apa saja yang terdapat dalam buah bengkoang untuk kesehatan, di bawah ini bisa kamu baca tipsnya tentang Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kesehatan sebagai berikut:

Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kesehatan

1) Bengkoang Dapat Memutihkan Kulit
Manfaat yang satu ini tentu sudah banyak diketahui oleh khalayak luas. Buah bengkoang sudah sejak lama sebagai buah yang berkhasiat untuk mencerahkan warna kulit. Hal ini disebabkan karena bengkoang kaya akan vitamin E yang dipercaya dapat membantu memutihkan kulit. Untuk mendapatkan manfaat ini, Kamu bisa menjadikan buah bengkoang sebagai masker. Caranya, cukup ambil satu buah bengkoang berukuran sedang. Setelah itu, blender atau parut buah bengkoang tersebut dan gunakan sebagai masker. Aplikasikan di wajah secara merata dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu, bersihkan wajah dengan air bersih. Lakukan cara ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2) Bengkoang Dapat Mengobati Sariawan & Sebagai Antioksidan
Kandungan vitamin C dalam bengkoang sangat baik untuk antioksidan maupun sebagai obat sariawan. Selain itu bengkoang juga mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah kamu.

3) Bengkoang Dapat Memperlancar Pencernaan
Inulin dalam bengkoang mempunyai sifat sebagai serat makanan, sifat ini berpengaruh pada fungsi usus dan perbaikan parameter dalam darah. Sehingga bengkoang sangat baik untuk memperlancar pencernaan.

4) Bengkoang Dapat Menyehatkan Tulang & Gigi
Kandungan fosfor dan kalsium dalam bengkoang sangat baik utnuk pertumbuhan tulang dan gigi.

5) Bengkoang Dapat Mengobati Beri-Beri
Kandungan vitamin B1 pada bengkoang dapat mencegah penyakti Beri-beri.

6) Bengkoang Dapat Mengurangi Asam Lambung
Bengkoang mempunyai sifat alkali yang berfungsi sebagai pendingin atau penyerap asam lambung dengan cepat.

7) Bengkoang Bagus Dikonsumsi Oleh Penderita Diabetes Atau Kencing Manis
kandungan inulin yang terdapat dalam bengkoanglah yang membuat bengkoang terasa manis. Inulin tidak dapat dicerna oleh enzim dalam usus manusia sehingga mampu menjaga kadar gula dalam tubuh agar tetap normal meskipun rasanya manis.

8) Bengkoang Dapat Mengurangi Efek Menopause (Kerutan / Keriput)
Untuk mengurangi kemungkinan terkena efek menopause tubuh membutuhkan fitoestrogen, dan fitoestrogen ada dalam bengkoang. Mengkonsumsi fitoestrogen yang cukup akan membuat kulit kamu tetap sehat dan segar.

9) Bengkoang Dapat Memperlancar ASI
Dan manfaat terbaru Bengkoang yang di temukan oleh pemuda dari daerah Nganjuk yang bernama Nur Alim. ketika itu salah salah satu keponakannya yang seusai melahirkan namun  ASI tidak dapat keluar sudah berbagai cara telah dilakukan dari meminum obat-obatan dan segala macam alternatif. Nur Alim akhirnya mencoba memberikan Bengkong kepada keponakanya Wallahu Alam seketika itu ASI dari keponakanya itu keluar Ibarat air keran yang mengucur deras. yang mana Bengkoang juga dapat menyuburkan ASI pada Ibu.

10) Bengkoang Bagus Untuk Menurunkan Kolesterol
Siapa sangka ternyata buah yang dipercaya hanya memiliki manfaat untuk kecantikan dapat membantu menurunkan kolesterol. Kolesterol tinggi dapat memicu berbagai macam penyakit seperti darah tinggi, serangan jantung, stroke, dll. Buah bengkoang diketahui dapat bekerja secara efektif dalam membantu mengeluarkan kolesterol jahat dari dalam tubuh. Jika kamu bermasalah dengan kolesterol, kamu bisa mengkonsumsi buah bengkoang secara teratur untuk menurunkan tingkat kolesterol jahat di dalam tubuh.

11) Masker Bengkoang Dapat Menghilangkan Noda Hitam & Flek Yang Ada Pada Wajah
Bengkoang dapat menghilangkan noda hitam / flek pada wajah kamu.  Untuk penggunaannya cukup parut bengkoang dan haluskan kemudian dijadikan masker.

Demikian tips dari edrif tentang Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kesehatan yang semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman yang belum mengetahui manfaat dan khasiat dari buah bengkoang tersebut. Bisa kalian baca juga Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami yang sudah saya share sebelumnya, Terima Kasih atas kunjungannya.
Jadwal Film Bioskop

Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kesehatan

Posted by Edrif, Published at 17.15. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan / Tips dengan judul Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kesehatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2014/08/manfaat-buah-bengkoang-untuk-kesehatan.html. Terima kasih!