Daftar Nama Para Pemain Film Krishna di ANTV

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Daftar Nama Para Pemain Film Krishna di ANTV

Film Bioskop Terbaru

Daftar Nama Para Pemain Film Krishna di ANTV ~ Sri Krishna merupakan program acara televisi antv terbaru yang akan tayang mulai tanggal 6 April 2015 tayang dari hari minggu sampai hari jumat (masih belum jelas). Film Sri Krishna menceritakan tentang kehidupan Basudewa Krishna (Dewa Wisnu/Visnu) yang ingin memberantas kejahatan dan kekejaman yang dilakukan oleh Raja Kamsa yang bertindak semena-mena terhadap rakyatnya dan. Dan raja kamsa pun diramalkan akan mati oleh anak ke 7 dari Oleh sebab itu ibu dari Krishna yang bernama Dewaki sangat sedih atas kematian ke 5 anak-anaknya, sedangkan anak yang ke-6 dan ke 7 berhasil diselamatkan dan diberi nama sebagai Balaram (Kakak Krishna) dan Basudewa Krishna.

Film Krishna di ANTV

Buat para pembaca yang penasaran dengan nama-nama pemain sri krishna yang bakal tayang di antv mulai hari minggu 6 april 2015, di bawah ini telah saya siapkan Daftar Nama Para Pemain Film Krishna di ANTV yang bisa kalian baca selengkapnya berikut ini..

* Daftar Nama Pemain Film Krishna di ANTV *

» Dhriti Bhatia berperan sebagai Krishna Kecil
» Pinky Rajput berperan sebagai Krishna Kecil
» Kunal Gaud berperan sebagai Krishna Remaja
» Meghan Jadhav berperan sebagai Krishna Muda
» Saurabh Raj Jain berperan sebagai Dewa Wisnu dan Krishna
» Nitin Prabhat berperan sebagai Balaram
» Aditi Sajwan berperan sebagai Yashoda Maiya atau Nandraniji (Ibu dari Krishna)
» Reema Debnath berperan sebagai Dewi Parwati
» Virti Vaghani berperan sebagai Radha kecil
» Kritika Sharma berperan sebagai Radha Rani
» Yogesh Mahajan Marathi berperan sebagai Vasudeva Ji
» Raj Premi berperan sebagai Kans atau Kongsho (Bengali)
» Zeb Khan berperan sebagai Nand - Nandrai atau Nandraiji

Nah untuk kalian yang penasaran dengan Film Krishna yang tayang di ANTV ini, jangan lupa ditonton ya pada esok hari, tepat hari minggu 6 april 2015 di saluran televisi antv pada Pukul 18:00 WIB.

Itulah informasi yang bisa saya berikan pada hari ini tentang Daftar Nama Para Pemain Film Krishna di ANTV yang tayang setiap hari minggu s/d jumat, semoga bermanfaat ya informasinya untuk kalian semua yang gemar menonton film-film serial india yang ada di antv.. Bisa kamu baca juga Daftar Nama Para Pemain Shakuntala di ANTV yang menceritakan tentang leluhur pandawa dan kurawa.
Jadwal Film Bioskop

Daftar Nama Para Pemain Film Krishna di ANTV

Posted by Edrif, Published at 20.36. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertainment / Informasi dengan judul Daftar Nama Para Pemain Film Krishna di ANTV. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2015/03/daftar-nama-para-pemain-film-krishna-di-antv.html. Terima kasih!