Daftar Nama Para Pemain Shakuntala di ANTV

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Daftar Nama Para Pemain Shakuntala di ANTV

Film Bioskop Terbaru

Daftar Nama Para Pemain Shakuntala di ANTV ~ Informasi terbaru pada hari ini admin blog edrif ingin berbagi seputar Serial Film Shakuntala yang akan tayang mulai 2 Februari 2015 di ANTV. Serial dari India ini mengisahkan tentang percintaan shakuntala yang dimana dialah yang akan menjadi Ibu bagi keluarga Barata (Mahabharata) Pandawa dan Korawa.. Dan pemeran utama dalam Film Shakuntala ini diperankan oleh Neha Mehta.

Buat para pembaca dan para pencari informasi yang sedang mencari tahu siapa saja nama para pemain dalam film serial shakuntala yang tayang di antv.. berikut ini bisa kalian simak dan baca dengan lengkap informasinya yang sudah admin siapkan di bawah ini:

Shakuntala

** Daftar Nama Pemain Shakuntala di ANTV **

» Neha Mehta berperan sebagai [Sakuntala]
» Gautam Sharma berperan sebagai [Ria Dushyant]
» Aapki / AAINA berperan sebagai [Anak Sakuntala]
» Abhileen Pandey berperan sebagai [Anak Laki-Laki Dushyant]
» Gagan Malik berperan sebagai Senapati Veer
» Sunny Nijjar berperan sebagai [Karan]
» Madhura Naik berperan sebagai [Rajkumari Gauri]
» Shabana Mullani berperan sebagai [Rajkumari Kalki]
» Vicky Batra berperan sebagai [Ria Mritunjaya]
» Javed Khan berperan sebagai [Raja Puru - Ayah Dushyant]
» Salina Prakash berperan sebagai [Rundi]
» Sonali Kulkarni berperan sebagai [Anusuya]
» Simran Khanna berperan sebagai [Priyamvada]
» Deepali Pansare berperan sebagai [Teman Gauri]

Jadi buat anda yang sudah tidak sabar dengan serial shakuntala ini ditunggu saja ya penayangannya mulai 2 Februari 2015 di Stasiun Televisi ANTV.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Daftar Nama Para Pemain Shakuntala di ANTV semoga berguna dan bermanfaat buat para pembaca yang gemar sekali menonton film-film india (bollywood) yang ditayangkan di ANTV. Dan bisa kamu baca dan simak juga sekalian ya Daftar Nama Para Pemain Jodha Akbar yang tayang setiap harinya di ANTV juga. Terima Kasih.
Jadwal Film Bioskop

Daftar Nama Para Pemain Shakuntala di ANTV

Posted by Edrif, Published at 13.23. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertainment / Informasi dengan judul Daftar Nama Para Pemain Shakuntala di ANTV. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2015/01/daftar-nama-para-pemain-shakuntala-di-antv.html. Terima kasih!