Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

Film Bioskop Terbaru

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan ~ UPDATE terbaru hari ini saya admin blog Informasi Online akan berbagi kumpulan kata bijak tentang kehidupan. Kehidupan adalah rutinitas sehari-hari yang kita kerjakan untuk menggapai semua keinginan kita.. Jangan pernah kamu menyerah dalam kerasnya kehidupan yang kamu jalani, karna dibalik itu semua akan ada kesuksesan yang menanti diri anda ke depannya.

Kata Kata Bijak Kehidupan

Jadi kamu jangan pernah putus aja dalam meraih cita-cita yang ingin kamu raih dengan bekerja keras dan terus berusaha. Buat teman-teman yang ingin tahu apa isi dari Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan untuk memotivasi diri kamu, silahkan dibaca langsung artikelnya yang ada sebagai berikut:

# Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan #

Optimisme adalah memandang hidup ini sebagai persembahan terbaik, tidak ada sesuatu yang terjadi begitu saja dan mengalir sia-sia, pasti ada tujuan, pasti ada maksudnya. Mungkin saja anda mengalami pengalaman buruk yang tak mengenakkan, maka keburukan itu hanya karena anda melihat dari salah satu sisi mata uang saja, bila anda berani menengok ke sisi yang lain, anda akan menemukan pemandangan yang jauh berbeda. (Anonim).
======================

Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran. (James Thurber).
======================

Manusia itu seperti jendela kaca patri. Mereka bersinar dan bersinar ketika matahari keluar, tetapi ketika kegelapan merasuk, keindahan sejati mereka terungkap hanya jika ada cahaya dari dalam. (Elisabeth Kübler Ross).
======================

Hidup menandai harga kita semua, jadi sebaiknya kita mulai menaruh harga yang tinggi untuk diri kita sendiri. (Mignon McLaughlin).
======================

Lalat mencari dan menempel pada tempat-tempat kotor dan menjauhi tempat-tempat yang sehat. Begitu juga orang-orang yang jahat. Mereka mencari kejelekan-kejelekan orang lain lalu menyebarkannya dan menyembunyikan kebaikan-kebaikan orang lain dan tidak mau menyebutkannya. (Sokrates).
======================

Anda hanya perlu melakukan beberapa hal yang tepat dalam hidup anda selama anda tidak melakukan terlalu banyak kesalahan (Warren Buffett).
======================

Uang bukan satu-satunya jawaban, tapi itu membuat perbedaan. (Barack Hussein Obama).
======================

Bayangkan anda memiliki sebuah mobil dan itu satu-satunya mobil yang anda miliki seumur hidup anda. Tentu saja, anda akan merawatnya dengan baik, mengganti oli lebih sering daripada yang diperlukan, mengendarai secara hati-hati, dsb. Sekarang, pikirkan anda hanya memiliki satu otak dan satu tubuh. Persiapkanlah diri anda untuk hidup dengan baik, rawat diri anda. Anda dapat meningkatkan pikiran anda dalam jangka panjang. Aset utama seseorang adalah dirinya sendiri sehingga pertahankan dan tingkatkan diri anda sendiri (Warren Buffett).
======================

Orang yang takjub kepada dirinya sendiri, ia melihat di dalam dirinya sesuatu yang lebih indah dari kenyataannya, walaupun sebenarnya ia sangat lemah lalu ia bergembira karenanya. (Sokrates).
======================

Saya sangat curiga dengan seseorang yang sangat baik dalam satu bisnis. Ini juga berlaku bagi atlet yang baik atau entertainer yang baik, yang mulai berpikir bahwa mereka sebaiknya memberitahukan ke seluruh dunia bagaimana berperilaku tentang segalanya. Gila benar rasanya jika karena kami menghasilkan banyak uang, kami akan lebih baik dalam memberikan saran untuk setiap masalah dan topik. (Warren Buffett).
======================

Apa yang kita alami sebenarnya adalah akibat dari buah pikiran kita sendiri. Bila seseorang berbicara atau bertindak dengan pikiran atau niat yang buruk, maka kesedihanlah yang akan mengikutinya. Sementara bila seseorang berkata-kata atau berbuat dengan pikiran atau niat yang baik, murni, maka kebahagiaan akan mengikutinya, seperti bayangan yang tidak akan pernah meninggalkannya. (Buddha).
======================

Bukanlah yang terjadi pada Anda yang penting dan menentukan apakah Anda bisa bahagia atau tidak, tetapi reaksi Anda terhadap kejadian itulah yang penting. (Epictetus).
======================

Apakah Anda bosan dengan kehidupan? lemparkanlah diri anda ke dalam beberapa pekerjaan yang Anda percaya dengan segenap hati, hidup untuk itu, mati untuk itu, dan Anda akan menemukan kebahagiaan yang Anda pikir tidak pernah bisa menjadi milik Anda (Dale Carnegie).
======================

Apakah Anda tahu bahwa penyakit dan kematian pasti akan menimpa kita, tidak peduli apa yang kita lakukan? Apa yang Anda ingin lakukan ketika hal itu menimpa Anda? Jika Anda memiliki sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan ketika Anda ditimpa hal tersebut, bekerjalah dalam hal itu. (Epictetus (The Life That Calls Me).
======================

Lakukanlah untuk hidup ini seolah-olah Anda hidup selamanya, lakukanlah untuk akhirat seolah-olah anda akan mati besok (Imam Ali ibn Abu Talib).
======================

Ini bagaimana kita menghabiskan waktu kita di sini dan sekarang, melakukan hal yang benar-benar penting. Jika Anda sudah muak dengan cara Anda berinteraksi dengan waktu, ubahlah. (Marcia Wieder).
======================

Ini adalah salah satu kompensasi yang paling indah dari hidup bahwa tidak ada seorangpun bisa dengan tulus mencoba membantu orang lain tanpa menolong dirinya sendiri. (Lao Tzu).
======================

Jika engkau ingin hidup senang, maka hendaklah engkau rela dianggap sebagai tidak berakal atau dianggap orang bodoh. (Phytagoras).
======================

Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda. (Anonim).
======================

Anda mungkin ditipu jika terlalu mempercayai tetapi hidup anda akan tersiksa jika tidak cukup mempercayai. (Frank Crane).
======================

Komunikasi adalah sesuatu yang mudah, susahnya ialah apabila kita tidak menyebutnya dengan perkataan yang mudah. (T.S Matthews).
======================

Jagalah hidupmu yang berharga ini dengan hati-hati. Jangan turuti kekuatan negatif yang akan merusakmu. (O G Mandino).
======================

Hidup adalah sebuah tantangan, maka hadapilah. Hidup adalah sebuah lagu, maka nyanyikanlah. Hidup adalah sebuah mimpi, maka sadarilah. Hidup adalah sebuah permainan, maka mainkanlah. Hidup adalah cinta, maka nikmatilah. (Bhagawan Sri Sthya Sai Baba).
======================

Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar, kesempatan itu selalu datang, tetapi anda harus siap menanggapinya. (Louis L’amour).
======================

Engkau baru bisa mensyukuri hidup bila pernah mempertaruhkannya. (Anonim).
======================

Urusan kita dalam kehidupan ini bukanlah untuk mendahului orang lain, tetapi untuk melampai diri kita sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini. (Stuart B Johnson).
======================

Dan bahwa setiap pengalaman mestilah dimasukkan ke dalam kehidupan, guna memperkaya kehidupan itu sendiri. Karena tiada kata akhir untuk belajar seperti juga tiada kata akhir untuk kehidupan. (Annemarie Schimmel).
======================

Percayalah pada keajaiban tetapi jangan tergantung padanya. (H. Jackson Brown, Jr).
======================

Orang-orang yang telah memiliki paling banyak untuk diberikan kepada sesama manusia adalah mereka yang telah memperkaya pikiran dan hati mereka dalam kesendirian. Ini adalah pendidikan yang buruk, yang tidak sesuai seorang pria untuk menyendiri dengan dirinya sendiri. (Joel Hildebrand).
======================

Sistem pendidikan kurang berarti jika hanya mengajarkan anak muda bagaimana mencari nafkah tetapi tidak mengajarkan mereka bagaimana membuat kehidupan. (Anonim).
======================

Hidup tidak mudah bagi kita. Tapi apa itu? Kita harus punya ketekunan dan berdiri di atas semua keyakinan dalam diri kita sendiri. Kita harus percaya bahwa kita dikaruniai sesuatu untuk mencapai tujuan. (Madame Curie).
======================

Hiduplah seolah-olah anda mati besok. Belajarlah seperti jika anda hidup selamanya. (Mahatma Gandhi).
======================

Hal terpenting yang harus dilakukan ketika anda menemukan diri anda sendiri berada di dalam lubang adalah berhenti menggali (Warren Buffett).
======================

Fakta bahwa orang-orang dipenuhi ketamakan, ketakutan, dan kebodohan itu dapat diprekdisi. Urutannya yang tidak dapat diprekdisi (Warren Buffett).
======================

Ketika temperamen yang sesuai bergabung dengan kerangka kerja intelektual yang sesuai, anda berperilaku rasional (Warren Buffett).
======================

Ingin menulis hampir dari selama saya bisa bicara. Saya tertarik pergi ke suatu daerah, dan saya mencoba untuk menemukan orang yang tahu lebih baik daripada orang lain. Biasanya adalah beberapa koboi yang buruk. (Louis L'Amour).
======================

Anda melihat hal-hal, namun engkau berkata mengapa? Tapi aku bermimpi hal yang tidak pernah ada, dan saya mengatakan mengapa tidak? (George B. Shaw).
======================

Untuk menghindari kritikan, dengan cara tidak melakukan apapun, mengatakan apa-apa, dan menjadi siapapun. Selama pemerintah membunuh musuh mereka, warga negara kadang-kadang akan membunuh mereka. Satu ons loyalitas bernilai satu pon dari kepintaran. (Barack Hussein Obama).
======================

Saya membeli baju yang mahal. Semuanya terlihat murah ketika saya kenakan (Warren Buffett).
======================

Kesejahteraan memberikan peringatan, bencana memberikan nasihat. (Sokrates).
======================

Jika engkau menginginkan kebaikan, segeralah laksanakan sebelum engkau mampu. Tetapi, jika engkau menginginkan kejelekan, segeralah hardik jiwamu karena telah menginginkannya. (Sokrates).
======================

Malapetaka menimpa binatang selain manusia karena mereka tidak dapat berbicara dan menimpa manusia karena mereka terlalu banyak berbicara. (Sokrates).
======================

Sokrates dicela karena makan terlalu sedikit maka ia menjawab, 'Aku makan untuk hidup, bukan untuk makan'. (Sokrates).
======================

Hidup hari ini seolah-olah itu akan menjadi yang terakhir Anda. Ingat bahwa Anda hanya akan menemukan "besok" pada kalender orang bebal. Lupakan kekalahan kemarin dan mengabaikan masalah besok. (Og Madino).
======================

Banyak manusia mencintai uang, kekayaan, dan material hal-meskipun ia tidak pernah benar-benar bisa mengerti mengapa. Semakin manusia berteknologi maju, semakin lebih terisolasi mereka pada saat yang sama. Itulah yang mengkhawatirkan, bagaimana manusia bisa menghabiskan masa hidup, terlibat dalam semua jenis kegiatan, tanpa mendapatkan lebih dekat untuk mengetahui siapa mereka sebenarnya di dalam. (Jess C. Scott).
======================

Hidup adalah sepuluh persen apa yang Anda alami dan sembilan puluh persen bagaimana Anda menanggapinya. (Dorothy M. Neddermeyer).
======================

Jangan terlalu banyak mengenal orang, sebab kalian lebih sering di sakiti oleh orang yang kalian kenal, sedangkan orang yang tidak kalian kenal nyaris tidak dapat menyakiti kalian. (Plato).
======================

Kerendahan seseorang di ketahui melalui dua hal: banyak berbicara tentang hal-hal yang tidak berguna, dan bercerita padahal tidak ditanya. (Plato).
======================

Jangan mengomentari kesalahan orang lain, karena orang itu akan mengambil manfaat dari ilmumu lalu di menjadi musuhmu. (Socrates).
======================

Kesejahteraaan memberikan peringatan, sedangkan bencana memberi nasihat. (Socrates).
======================

Cobalah dulu, baru cerita. Pahamilah dulu, baru menjawab. Pikirlah dulu, baru berkata. Dengarlah dulu, baru beri penilaian. Bekerjalah dulu, baru berharap. (Socrates).
======================

Aku makan untuk hidup, bukan hidup untuk makan. (Socrates).
======================

Waktu, mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri. (Anonim).
======================

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah. (Anonim).
======================

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan. (Anonim).
======================

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah. (Anonim).
======================

Jangan menolak perubahan hanya karena anda takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya anda merendahkan nilai yang bisa anda capai melalui perubahan itu. (Anonim).
======================

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan. (Anonim).
======================

Anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai. Dan seringkali anda menghindari orang yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah Anda akan mengenal sudut pandang yang baru. (Anonim).

Demikian sobat "Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan" yang bisa saya share buat kamu semua, semoga bermanfaat ya.. Dan bisa kamu baca juga kumpulan Kata Mutiara Tentang Persahabatan.
Jadwal Film Bioskop

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

Posted by Edrif, Published at 08.33. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Kata Mutiara / Kata Ucapan dengan judul Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2014/05/kata-kata-bijak-tentang-kehidupan.html. Terima kasih!