Resep Membuat Nasi Uduk Yang Enak dan Praktis

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Resep Membuat Nasi Uduk Yang Enak dan Praktis

Film Bioskop Terbaru

Cara Membuat Resep Masakan Nasi Uduk Yang Enak - Siapa yang tidak tahu dengan masakan yang satu ini yakni Nasi Uduk apalagi jika dicampur dengan Tempe Mendoan, Sarapan yang enak sekali disantap di pagi hari sebelum berangkat sekolah atau berangkat kerja. Atau sering kali nasi uduk bisa kita nikmati di hari-hari spesial seperti ulang tahun, hajatan, dan sebagainya. Untuk kaum ibu rumah tangga yang masih mengalami masalah dalam membuat atau memasak nasi uduk agar terasa enak untuk dinikmati bersama keluarga tercinta atau dengan teman-teman..

Disini admin Edrif mau berbagi tips tentang Resep Masakan Nasi Uduk Yang Enak. Dalam pembuatan nasi uduk hal paling utama yang harus diperhatikan adalah menyiapkan bahan-bahan dan bumbunya supaya nasi uduk buatan kamu menjadi enak dan membuat selera makan kamu menjadi bertambah, oke langsung saja kamu Cara Membuat Resep Nasi Uduk dibawah ini sebagai berikut:


#Bahan Yang Diperlukan :

    - 500 gram beras, cuci dan tiriskan
    - 850 ml santan cair
    - 1 1/2 sendok teh garam
    - 2 lembar daun salam
    - 1 batang sereh, ambil bagian putihnya dan memarkan

#Cara Membuat Resep Nasi Uduk Yang Enak :

    - Kukus beras hingga setengah matang.Didihkan santan bersama garam, daun salam dan sereh.
    - Hati-hati jangan sampai meluap. Angkat.
    - Masukkan segera beras yang masih panas dan setengah matang kedalam santan.
    - Aduk rata hingga santan terserap habis. Angkat. Buang daun salam dan serehnya.
    - Kukus kembali hingga beras matang.
    - Sajikan dengan dengan menaburkan emping goreng, bawang goreng dan sambal kemiri.

Demikian tips dari kami tentang Resep Membuat Nasi Uduk Yang Enak dan Praktis selamat mencoba ya dirumah, semoga info resep yang saya berikan ini dapat bermanfaat dan membantu kamu semua yang ingin membuat nasi uduk yang enak dan nikmat untuk dinikmati bersama teman maupun keluarga, Bagi kamu para penggemar makanan soto, berikut ini bisa kamu baca juga berbagai macam aneka Resep Masakan Soto Yang Enak dijamin bikin kamu ketagihan!!
Jadwal Film Bioskop

Resep Membuat Nasi Uduk Yang Enak dan Praktis

Posted by Edrif, Published at 02.36. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Resep dengan judul Resep Membuat Nasi Uduk Yang Enak dan Praktis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://edrif.blogspot.com/2016/07/resep-membuat-nasi-uduk-yang-enak.html. Terima kasih!