Daftar Nama Para Pemain Surya Putra Karna di ANTV

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Daftar Nama Para Pemain Surya Putra Karna di ANTV

Film Bioskop Terbaru

Daftar Nama Para Pemain Surya Putra Karna di ANTV ~ Inilah Informasi terkini dari kami yang akan mengulas serial india terbaru yang tayang setiap hari di ANTV berjudul "Surya Putra Karna". Film yang mengisahkan Seorang pemuda pemberani bernama Karna yang merupakan Putra dari Dewa Surya yang lahir dari rahim Dewi Kunti. Karna kecil menjalani kehidupan yang begitu berat. Semasa kecil dia diasuh oleh keluarga kusir kuda.

Surya Putra Karna di ANTV

Karna muda yang ingin menjadi kesatria seperti para putra raja, namun ia terbentur oleh kedudukan kasta, karena karna hanya berasal dari kalangan bawah (kusir kuda). Karna pun berjuang untuk melawan aturan tersebut, sampai pada akhirnya dia dikutuk oleh gurunya sendiri, karena merasa telah ditipu oleh karna.

Berikut ini bisa anda lihat Nama Para Pemain Surya Putra Karna yang tayang di ANTV setiap hari mulai pukul 20:00 WIB (jam 8 malam).

» Shaunak David berperan sebagai (Bheem Kecil)
» Bhavesh Balchandani berperan sebagai (Arjun Kecil)
» Basant Bhatt berperan sebagai (Karna Kecil)
» Aditya Redij berperan sebagai (Karna)
» Richa Mehta berperan sebagai (Vrushali)
» Aditya Kapadia berperan sebagai (Shon)
» Priya Bhatija berperan sebagai (Kunti)
» Mouli Ganguly berperan sebagai (Radha)
» Riva Bubber berperan sebagai (Priyamvada)
» Sandeep Rajora berperan sebagai (Suryadev)
» Naved Aslam berperan sebagai (Bhishma Pitamah)
» Surendra Pal berperan sebagai (Lord Parshuram)
» Anand Suryavanshi berperan sebagai (Adhiratha Sushena)

Bagi anda yang penasaran dengan jalan cerita di serial india yang mengangkat kisah kehidupan karna putra dari dewa surya ini, bisa kalian saksikan pada jam 8 malam hanya di saluran televisi ANTV ya, sekian informasi dari kami perihal Daftar Nama Para Pemain Surya Putra Karna yang semoga bermanfaat untuk anda semua. Dan jangan lupa ya kalian baca kembali artikel tentang Daftar Nama Para Pemain Kebangkitan Ertugrul di Trans 7.
Jadwal Film Bioskop

Daftar Nama Para Pemain Surya Putra Karna di ANTV

Posted by Edrif, Published at 22.30. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertainment / Informasi dengan judul Daftar Nama Para Pemain Surya Putra Karna di ANTV. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://edrif.blogspot.com/2015/10/daftar-nama-para-pemain-surya-putra.html. Terima kasih!