Daftar Nama Pemain Drama India Beintehaa di ANTV

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Daftar Nama Pemain Drama India Beintehaa di ANTV

Film Bioskop Terbaru

Daftar Nama Pemain Drama India Beintehaa di ANTV ~ Satu lagi ni teman-teman serial drama india paling terbaru yang tayang disaluran televisi ANTV berjudul "Beintehaa" Film Serial Drama India Beintehaa yang mengisahkan tentang kisah cinta anatara Aliya Ghulam (Preetika Rao) dan juga Zain Osman Abdullah (Harsyad Arora). Disini Zain digambarkan sebagai sosok seorang pemuda yang tampan, sedangkan Aliyaa sebagai sosok seorang gadis yang sangat cantik, pintar dan juga berbudaya.

Drama India Beintehaa di ANTV

Dimana keduanya merupakan saudara sepupu yang sejak kecil selalu bersaing antar satu dengan yang lainnya. Awal mula kisah cinta mereka dimulai ketika keduanya dipertemukan saat dewasa setelah beberapa tahun mereka tidak pernah bertemu. Hubungan Zain dan Aliyaa semakin dekat ketika mereka berdua bekerja sama dengan maksud untuk menyelamatkan saudara Zain yang sedang dikelilingi oleh preman pada saat itu.

Hingga suatu ketika Fahad dan Usman berencana untuk membuat keduanya saling jatuh cinta. Mereka berencana untuk membuat acara piknik palsu dimana mereka diminta untuk keluar memeriksa tempat yang akan digunakan. Dalam perjalan, nasib sial menimpa mereka berdua. Dimana ban mobil mereka mengalami masalah dan mereka juga terjebak dan tidak dapat pulang.

Pada akhirnya mereka mencari tempat perlindungan dan sejak saat itulah hubungan mereka semakin terasa dekat. Bagaimanakah kisah seru hubungan kedua pasangan ini? Akankah keduanya menjadi pasangan suami istri dan membina rumah tangga yang bahagia?? makanya jangan sampai teman-teman melewatkan Drama Serial India Beintehaa yang tayang mulai pukul 17:30 WIB hanya di ANTV ya.

* Daftar Nama Para Pemain Drama India Beintehaa di ANTV *

- Preetika Rao berperan sebagai Aliya Ghulam Haider / Aliya Zain Abdullah
- Harshad Arora berperan sebagai Zain Osman Abdullah / Rocket Fernandez
- Suchitra Pillai berperan sebagai Surraiya Osman Abdullah
- Naved Aslam berperan sebagai Osman Abdullah
- Vivek Madan berperan sebagai Fahad Osman Abdullah
- Gunjan Vijaya berperan sebagai Nafeesa Fahad Abdullah
- Namrata Pathak berperan sebagai Shazia Fahad Abdullah
- Rituraj Singh berperan sebagai Ghulam Haider Khan
- Riva Bubber berperan sebagai Shabana Ghulam Haider
- Vikas Grover berperan sebagai Rizwan Malik
- Shivangi Joshi berperan sebagai Aayat Ghulam Haider / Aayat Rizwan Malik
- Nandish Sandhu berperan sebagai Rehaan Habeeb Khan
- Raju Kher berperan sebagai Pemarah Dr Habeeb khan
- Imran Khan berperan sebagai Rahim Chacha
- Mohit Sinha berperan sebagai Sarju
- Neil Motwani berperan sebagai Bilal Rahim Qureshi
- Ankkush Bali berperan sebagai Rafik Qureshi
- Kamya Punjabi berperan sebagai Zareena Rahim Qureshi

Jadi buat teman-teman yang penasaran dengan jalan ceritanya, bisa kalian tonton langsung kok di ANTV yang mulai tayang pada jam setengah 6 sore (17:30) yang dijamin seru dah jalan kisahnya. Sekian informasi yang bisa kami berikan mengenai Daftar Nama Pemain Drama India Beintehaa yang tayang di ANTV. Serta bisa kalian baca dan simak kembali postingan edrif yang berjudul tentang Daftar Nama Para Pemain Surya Putra Karna di ANTV. Sekian dan Terima Kasih.
Jadwal Film Bioskop

Daftar Nama Pemain Drama India Beintehaa di ANTV

Posted by Edrif, Published at 23.04. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertainment / Informasi dengan judul Daftar Nama Pemain Drama India Beintehaa di ANTV. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://edrif.blogspot.com/2015/10/daftar-nama-pemain-drama-india-beintehaa-di-antv.html. Terima kasih!