Tips Liburan Di Hari Minggu

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Tips Liburan Di Hari Minggu

Film Bioskop Terbaru

Tips Liburan Di Hari Minggu ~ Hari Minggu merupakan hari untuk bermalas-malasan bagi para pelajar, pekerja dan sebagainya.. karna cuma di hari minggu (akhir pekan) inilah kamu-kamu semua bisa menikmati waktu santai seharian penuh dan bisa liburan bersama keluarga dengan jalan-jalan..

Hari Minggi sendiri hanya ada dalam satu minggu sekali di dalam Kalender tahunan, maka dari itu kamu semua jangan menyia-nyiakan kesempatan hari liburan yang ada di hari minggu tersebut bersama teman, pacar dan keluarga.

Tips Liburan Di Hari Minggu

Buat teman-teman yang ingin tahu tips apa saja yang enak dilakukan di hari minggu (Hari Liburan), berikut ini bisa kamu baca langsung Tips Liburan Di Hari Minggu yang ada dibawah ini sebagai berikut:

1. Bangun Pagi
Untuk bersantai di hari Minggu, hal yang perlu kamu lakukan adalah bangun pagi. Mengapa harus bangun pagi??? Libur dalam sepekan normalnya satu kali pada hari Minggu (kecuali tanggal merah). Oleh karena itu maksimalkan waktu kamu bersantai dengan bangun pagi sehingga kamu telah puas bersantai ketika hari Senin telah tiba.

2. Berolah Raga
Menyapu halaman, membersihkan kamar tidur, mencuci pakaian, dan lain-lain

3. Rekreasi / Jalan-Jalan
Rekreasi atu jalan-jalan bersama teman, pacar atau keluarga di hari minggu bersama memang mengasyikkan. Tempatnya bisa menyesuaikan dengan keuangan yang ada. Kan banyak tuh tempat rekreasi yang murah meriah. Tapi biasanya tempat-tempat ini suka penuh kalau di hari libur.

4. Nonton TV
Puluhan channel acara stasiun tv dapat kamu pilih dan tonton untuk mengisi waktu luang kamu selama berliburan di rumah saja pada hari minggu. Misalnya: nonton film kartun, acara musik, acara masak-memasak, acara konyol banyolan dan komedian, acara serius-seriusan tentang politik, dan berita-berita yang ada di TV.

5. Bebenah (Beres-Beres) Rumah
Kalau di rumah gak punya asisten rumah tangga. Hari minggu bisa kamu gunakan untuk bebenah dan beres-beres rumah, mungkin kamu tipe orang yang males beres-beres jadinya rumah berantakan kaya kapal pecah, nah daripada gak ngapa-ngapain mending diberesin deh ambil sapu, pelan, lap dan peralatan kebersihan lainnya, jangan lupa ajak juga anggota keluarga yang lain. Salah satu faktor yang membuat rumah menjadi nyaman adalah faktor kebersihan dan kerapihan rumah.

6. Melamun
Tidak dianjurkan, namun jika memang diperlukan kamu boleh merubahnya menjadi hal yang positive. Misalnya seperti melamun tentang "Menjadi Artis" dan sebagainya, kemudian kamu mencoba mencari solusinya sendiri.

7. Tidur
Tidak melakukan apa-apa dengan mengumpulkan energi, dan mengurangi pengeluaran uang yang enak tidur aja.. Heheheeee.

8. Browsing Internet
Kita bisa memuaskan rekreasi melalui dunia maya. Tidak hanya sekadar gambar yang lengkap, tapi juga banyak informasi terbaru yang bisa kita dapatkan dari browsing internet.

9. Melakukan Hobi Kamu
Tiap orang pasti memiliki hobi yang berbeda-beda. Nah mumpung lagi libur lakuin deh hobi yang kamu sukai, lebih mending lagi kalau hobi kamu bisa menghasilkan income tambahan semisal hobi bisnis, Kamu bisa jualan tuh di tempat-tempat keramaian. Apa saja yang penting ngasilin duit.

10. Istirahat
Setelah menghabiskan waktu liburan akhir pekan kamu, sebaiknya kamu langsung beristirahat.. agar kondisi tubuh kamu kembali fit dan prima ketika hari senin akan tiba.

Demikian "Tips Liburan Di Hari Minggu" yang bisa saya bagikan buat teman-teman, selamat hari minggu dan selamat berakhir pekan ya (^_^).

Bisa kamu baca juga: Tips Mengatasi Rasa Bete
Jadwal Film Bioskop

Tips Liburan Di Hari Minggu

Posted by Edrif, Published at 00.23. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Tips Liburan Di Hari Minggu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://edrif.blogspot.com/2014/05/tips-liburan-di-hari-minggu.html. Terima kasih!