Puisi Aku Tak Sanggup Lagi

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Puisi Aku Tak Sanggup Lagi

Film Bioskop Terbaru

Puisi Aku Tak Sanggup Lagi ~ Puisi ini hanyalah secuil ungkapan hati yang sedang kurasakan saat ini, yaitu "Aku Tak Sanggup Lagi" kalau harus hidup bersamamu.. karna engkau telah melukai dan menghancurkan perasaanku hingga hancur berkeping-keping sampai tidak ada yang tersisa di dalam hatiku dengan namamu. Sebuah pengkhianatan cinta yang kau berikan kepada diriku, membuat aku sangat membencimu dengan semua kebohongan dan dustamu selama ini :(

Puisi Aku Tak Sanggup Lagi

Bagi sobat yang pernah ngalamin dikecewakan oleh pacar dan sebagainya, pasti perasaaan kalian saat itu sangat hancur sekali? apalagi orang tersebut adalah orang yang sangat kita sayangi dalam hidup kita.. seperti lantunan sebuah Puisi Aku Tak Sanggup Lagi yang ada di bawah ini, mencerminkan isi hati edrif saat ini...

* Aku Tak Sanggup Lagi *

Sekian lama kubertahan...
Memendam rasa sakit di hati ini...
Ku coba untuk bangkit dan meraih kembali tanganmu...

Namun, Aku selalu gagal dan terjatuh...
Kucoba lagi bangit untuk berjalan di sampingmu...
Namun, langkahku kian terseok-seok dan tertatih-tatih...

Kini!!!!
Ijinkan aku pergi dari dirimu...
Membuang jauh rasa Rinduku...
Menghapus semua rasa sayangku untukmu...
Mengubur Cintaku kepada dirimu...

Rasanya tidak mungkin lagi aku bersama denganmu...
Karena aku selalu teringat saat engkau menyakitiku...
Terlambat Sudah...
Pergilah jauh dan bawalah Cintamu itu...

Untuk apa engkau kembali...
Mengapa kau baru menyadari hal itu...
Disaat lukaku tidak bisa terobati...
Biarkan aku pergi jauh dari kehidupanmu...
Karena 'Aku Tak Sanggup Lagi'...

Itulah sebuah Puisi Aku Tak Sanggup Lagi yang merupakan curahan hati admin saat ini, karna orang yang saya cinta telah pergi meninggalkan diriku (sungguh sakit rasanya hatiku ini, hancur berkeping-keping), semoga dengan adanya puisi curahan hati ini bisa menjadi bahan renungan kita dalam menjalin suatu hubungan percintaan kepada orang yang kita sayangi. Serta bisa sobat baca juga artikel menarik lainnya berjudul Puisi Untuk Mantan Pacar.
Jadwal Film Bioskop

Puisi Aku Tak Sanggup Lagi

Posted by Edrif, Published at 23.15. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul Puisi Aku Tak Sanggup Lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2015/09/puisi-aku-tak-sanggup-lagi.html. Terima kasih!