9 Foto Para Peserta Rising Star Indonesia

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

9 Foto Para Peserta Rising Star Indonesia

Film Bioskop Terbaru

9 Foto Para Peserta Rising Star Indonesia ~ Informasi Terbaru kali ini saya admin blog ingin memberikan gambar dan foto 9 para kontestan yang masih bertahan di ajang Rising Star Indonesia Terbaru tahun ini. Dari ke 9 para peserta yaitu: Hanin Dhiya, Sonny Saragih, Evony Arty, Bluesmates, Ghaitsa Kenang, Indah Nevertari, Talita Arsyta, Reyna Qotrunnada, Mega Mauro yang masih tetap bertahan sampai sekarang ini, karna penampilannya yang bagus dan mendapatkan nilai yang memuaskan dari voting para penonton.

Untuk anda yang sedang mencari ke 9 Foto Para Peserta Rising Star Indonesia berikut ini bisa kalian lihat langsung foto dan gambarnya yang sudah edrif siapkan khusus buat anda semua yang ada di bawah ini sebagai berikut:

Foto Bluesmates Rising Star Indonesia

Foto Evony Arty Rising Star Indonesia

Foto Ghaitsa Kenang Rising Star Indonesia

Foto Hanin Dhiya Rising Star Indonesia

Foto Indah Nevertari Rising Star Indonesia

Foto Mega Mauro Rising Star Indonesia

Foto Reyna Qotrunnada Rising Star Indonesia

Foto Sonny Saragih Rising Star Indonesia

Foto Talita Arsyta Rising Star Indonesia

~ Nama ke 9 Para Peserta Rising Star Indonesia ~
1. Hanin Dhiya
2. Sonny Saragih
3. Evony Arty
4. Bluesmates
5. Ghaitsa Kenang
6. Indah Nevertari
7. Talita Arsyta
8. Reyna Qotrunnada
9. Mega Mauro

Demikianlah beberapa kumpulan Foto Para Peserta Rising Star Indonesia yang dapat saya bagikan untuk anda, semoga bermanfaat ya untuk kalian semua yang mengidolakan salah satu dari kontestan rising star indonesia yang ada di atas. dan jangan lupa ya anda lihat juga koleksi Foto Para Ke 5 Anak Pandawa Mahabharata yang sudah saya posting sebelumnya, Akhir kata edrif ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda ke blog saya ini.
Jadwal Film Bioskop

9 Foto Para Peserta Rising Star Indonesia

Posted by Edrif, Published at 14.49. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto dengan judul 9 Foto Para Peserta Rising Star Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2014/11/9-foto-para-peserta-rising-star.html. Terima kasih!