Status Lucu Idul Adha 2021

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Status Lucu Idul Adha 2021

Film Bioskop Terbaru

Status Lucu Idul Adha 2021 ~ *Update Terbaru hari ini edrif bagikan koleksi status-status facebook lucu tentang idul adha. Buat teman-teman yang gemar sekali facebookan pastinya kamu semua senang sekali dong dengan status lucu yang ada di akun facebook kalian.. yang bisa membuat kamu tertawa dan menghibur hatimu ketikan membaca status-status lucnya tersebut. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Status Lucu Idul Adha 2021 yang saya dapatkan dan kumpulkan dari akun facebook saya dan bisa kalian baca selengkapnya di bawah ini.

Status Lucu Idul Adha 2021

# Koleksi Status Lucu Idul Adha 1442 Hijriyah 2021 #

Selamat kamu baru saja terpilih menjadi calon model kami!!
Kamu berbadan sehat..
Tidak cacat..
Dan cukup umur..
Tunggu kedatangan kami ya..
'PANITIA KURBAN IDUL ADHA 1442 H..
--------------------------

Selamat Hari Raya Idul Adha..
Percuma loe mbing..
Dandan cantik-cantik..
Kita tetap dipotong..
Biarin emang gue pikirin..
--------------------------

Untuk adek-adek, mbak-mbak dan mas-mas yang suka nonton shaun the sheep, mulai hari ini tidak akan tayang lagi karena dombanya akan dipotong untuk qurban idul adha besuk!!! Terima kash
"Ttd Panitia Kurban".. Heheheheheheeee...
--------------------------

Dari hasil pemeriksaan kami kamu ternyata!!!
- Memiliki badan yang sehat..
- Memiliki kuku yang bagus..
- Memiliki gigi yang lengkap dan bagus..
Selamat ya.. Kamu lulus dalam seleksi untuk menjadi
Hewan kurban pada Hari raya Idul Adha 2021..
Hehheheheeeee :v
--------------------------

Sejak pertama kali melihatmu..
Aku susah untuk melupakanmu..
Setiap malam kamu selalu hadir dalam mimpiku..
Sehingga membuatku mengigau Sate Qurban.. Sate Qurban.. Sate Qurban..
Heheheheheeeee...
--------------------------

Selamat Hari Raya Idul Adha..
Gue takut di sembelih nih..
Kita kabur aja ke Bali yuk..
Nonton Tenis disana..
Heheheheeee..
--------------------------

Usahakan seminggu ini kamu jaga kesehatan dan makan yang banyak ya.. aku gak mau pada waktunya nanti kamu..!!!
Kurus, gak bertenaga, sakit-sakitan..
Tanda sayang dari.. "PANITIA QURBAN".. Heheheheheeee
Met Idul Adha 2021..
--------------------------

Kala takbir berkumandang, ayam & bebek lari ke kandang. Sapi & kambing menjadi kurban, babi hanya tersenyum malu karena belum masuk Islam.. selamat hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah..
--------------------------

Senam dulu ah biar kurus..
Biar gak jadi di sembelih..
Met Idul Adha..
--------------------------

Breaking News..!!!
Tadi Pagi Panitia Qurban kehilangan 1 ekor kambing bandot dengan ciri-ciri bulu kusut dan kusam, sangat bau dan jelek. Berita terakhir ternyata Kambingnya sedang smsan sama Aku!!! Hehehehehehe...
--------------------------

Selamat Hari Raya Idul Adha..
Sapi..
Kamu nanti saya potong ya..
Emooooooooohhhhhh..
Gak mau ya??
Kamu lucu sekali..
Aku jadi gak tega..
Hehehehheeeee..
--------------------------

Makan yang banyak ya SAPI..
Sebelum esok tiba..
Penyembelihanmu adalah bukti kepedulian sosialku..
Dengan saling berbagi..
Happy Ied Qurban..
--------------------------

Coba sejarahnya Nabi Ismail yang di sembelih..
Pasti kalian akan ketakutan kayak yang gue alami sekarang..
Besok Hari Lebaran Idul Adha..
Mampus deh gue..
Kalau besok BBM gue gak aktif..
Berarti gue udah di Sate..
--------------------------

Bagi kamu yang merasa sehat, segar, bugar, tidak cacat, serta tidak berpenyakit. Kamu yang merasa memiliki kategori di atas, silakan segera hubungi kami Panitia Hewan Qurban 1442 H..

Bagaimana teman-teman dengan Status Lucu Idul Adha 2021 yang edrif bagikan diatas? benar-benar lucu dan kocak abis bukan??? semoga kalian semua dapat terhibur ya :) dan untuk kamu yang sedang mencari ucapan idul adha, bisa kalian lihat berbagai macam koleksinya di Kartu Ucapan Selamat Idul Adha 1442 H 2021*.
Jadwal Film Bioskop

Status Lucu Idul Adha 2021

Posted by Edrif, Published at 11.21. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Funny / Update Status dengan judul Status Lucu Idul Adha 2021. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2014/09/status-lucu-idul-adha.html. Terima kasih!