SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Film Bioskop Terbaru

SMS Penipuan Mama Minta Pulsa ~ Mama minta pulsa, ini adalah salah satu contoh sms penipuan yang berkedok mama minta pulsa karna mama lagi di rumah sakit dan sebagainya. Banyak sekali dulu penipuan dengan memakai sms mama minta pulsa, ada yang kena tipu dan ada juga yang nggak. Nah buat sobat yang ingin tahu contoh SMS Penipuan Mama Minta Pulsa, berikut ini bisa kalian baca informasi yang akan edrif berikan di bawah ini sebagai berikut.

SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

*Contoh SMS Penipuan Mama Minta Pulsa*

Penipu : Tolong Belikan Mama Pulsa 50 ribu Ke Nomer Baru Mama 085787584xxxx, Mama Lagi Di Rumah Sakit, Jangan Telpon Dulu, Mama Lagi Pakai Nomer Temen
Mama..
Saya : Iya Bentar Nih Lagi Bangun Tidur..

Penipu : Cepet Ya Nak, Soalnya Mama Butuh Banget Pulsanya..
Saya : Kok Nomernya Mama Ganti???

Penipu : Iya Nak, Tadi Baru Beli Mama..
Saya : Eh Ma, Ngomong-ngomong Handphone-nya Baru Ya??

Penipu : Iya, Udah Cepet Beliin Mama Pulsa Sekarang, Bawel Amat Si Kamu, Cepet Ya Mama Butuh Banget..
Saya : Oh Ya Ma, Kok Tumben Dulu Gak Pernah Bilang Mama, Tapi IBU..

Penipu : Maklum Nak, Mama Kan Lagi Di Rumah Sakit, Jadi Mama Grogi..
Saya : Tapi Mama Kan Sudah Meninggal 15 tahun Yang Lalu, Emang Ada Rumah Sakit Ya Ma Di Kuburan???

Penipu : Eh Dasar Kampret, Ngapain Baru Bilang,
Mana Pulsanya Udah Nipis Lagi, Ngabisin Pulsa Gue Aja LU.. Dasar Muka JAMBAN LU..!!!
Saya : ?????????? (hening dalam kebingungan dan keheranan).

Nah sobat itulah SMS Penipuan Mama Minta Pulsa yang bisa saya berikan sebagai contoh, semoga kalian jangan sampai kena tipu dengan sms yang berkedok mama minta pulsa dan sebagainya ya, dan jangan lupa juga ya kalian baca Sms Lucu Bikin Ngakak.
Jadwal Film Bioskop

SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Posted by Edrif, Published at 20.58. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sms dengan judul SMS Penipuan Mama Minta Pulsa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2014/07/sms-penipuan-mama-minta-pulsa.html. Terima kasih!