Biodata dan Profil Al Ghazali Terbaru

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Biodata dan Profil Al Ghazali Terbaru

Film Bioskop Terbaru

Biodata dan Profil Al Ghazali Terbaru ~ Al Ghazali artis muda yang sedang naik daun ini merupakan anak pertama dari pasangan ahmad dhani dengan maia estianty. Al Ghazali anak pertama dari 3 bersodara ini langsung melejit namanya ketika beliau terjun ke tanah hiburan dan menjadi idola baru bagi kaum wanita. nah buat kamu yang sangat ngefans sekali dengan Al Ghazali artis muda yang ganteng ini dan kamu sedang mencari tahu info tentang al ghazali, disini admin blog Informasi Online akan berikan informasinya dengan lengkap mengenai Biodata dan Profil Al Ghazali Terbaru di bawah ini.

Al Ghazali

Nama Lengkap : Ahmad Al Gazhali Kohler
Nama Panggilan : AL
Tempat & Tanggal Lahir : Jakarta, 1 September 1997
Profesi : Musisi, Aktor, DJ
Ayah : Ahmad Dhani
Ibu : Maia Estianty
Sodara : Anak Pertama dari 3 bersodara
Adik : El Jalaluddin Rumi (El) dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul)
Zodiak : Virgo
Terkenal sejak menjadi gitaris grup band "Lucky Laki" (2009)
Pacar : Kaina (mantan), Citra Aulia Marwan (mantan)

Fakta Seputar Al Ghazali :

Pada tahun 2009 dibawah bimbingan sang ayah Ahmad Dhani, Al, El dan Dul membuat sebuah grup band yang diberi nama “Lucky Laki”. Mewarisi bakat seni sang ayah, musik mereka bisa diterima masyarakat Indonesia. Disinilah nama Al Ghazali mulai dikenal masyarakat luas.

Tidak hanya ngeband, putra pertama Ahmad Dhani ini, kini tengah merambah ke dunia Disk Jockey (DJ). Bahkan Al sempat tampil di beberapa event DJ beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu lalu, Al Ghazali sempat bersitegang dengan pengacara kontroversial Farhat Abbas. Pemicu pertikaian berawal dari kicauan Farhat Abbas di Twitter yang mengejek Ahmad Dhani ayah dan Al Ghazali. Al yang tidak terima langsung menantang duel tinju suami dari Nia Daniati tersebut. Bahkan permasalahannya dengan pengacara penuh sensasi ini, kian memanas sampai-sampai Farhat Abbas menyewa jasa petinju wanita untuk menghadapi Ahmad Dhani di ring tinju.

Meski kerap memunculkan sensasi, hal itu sama sekali tidak membuat nama Al Ghazali jelek di mata penggemarnya, yang rata-rata adalah kaum wanita, mulai dari gadis hingga ibu-ibu pun ngefans sekali dengan putra sulung Ahmad Dhani ini.

Al Ghazali kini di rumorkan tengah dekat dengan beberapa artis cantik. Pertama, Al di gosipkan tengah dekat dengan Ariel Tatum. Kini dirinya tengah hangat dibicarakan perihal menyebarnya foto dirinya dengan artis cantik Pevita Pearce.

Itu dia teman-teman "Biodata dan Profil Al Ghazali Terbaru" yang bisa saya bagikan dan semoga dapat bermanfaat ya buat kamu semua yang ngefans banget dengan Al Ghazali. Untuk gambar dan fotonya bisa kamu lihat langsung di Kumpulan Foto Al Ghazali.
Jadwal Film Bioskop

Biodata dan Profil Al Ghazali Terbaru

Posted by Edrif, Published at 00.53. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Biodata Artis dengan judul Biodata dan Profil Al Ghazali Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2014/07/biodata-dan-profil-al-ghazali-terbaru.html. Terima kasih!