Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel

Film Bioskop Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel ~ Tips dan Trik cara membuat surat lamaran kerja di hotel terbaru, Surat lamaran kerja adalah bagian penting buat kamu semua yang ingin melamar pekerjaan di tempat kamu bekerja seperti kamu melamar kerja di hotel.

Dalam menulis lamaran pekerjaan ada beberapa hal yang perlu kamu tulis semacam nama, alamat, pendidikan terakhir, no telpon/hp yang bisa di hubungi dan sebagainya. Karena hal itu sangat penting bagi Perusahaan tempat kamu melamar pekerjaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel

Untuk teman-teman yang ingin melamar kerja di perhotelan tetapi kamu masih mengalami kendala dalam membuat surat lamaran kerja-nya.. Disini edrif akan berbagi Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel yang bisa kamu lihat secara detailnya dibawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel

Jakarta, 01 Januari 2020

Kepada Yth:
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Maharani
Jl. Mampang No. 50
Jakarta

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan pada 30 Desember 2019 tentang lowongan kerja sebagai Staff administrasi Hotel, maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Berikut ini adalah data lengkap saya :

Nama Lengkap : Edrif
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 17 Agustus  1990
Alamat : Jl. Pasar Gembrong, No. 20
No Telp/Hp : 08579925xxxx
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1

Saya mampu mengoperasikan komputer dengan baik dan benar serta menguasai system administrasi perkantoran dengan baik. Dengan kemampuan ini saya berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya lebih lanjut kepada bapak/ibu.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto Copy Ijazah terakhir
3. Sertifikat pelatihan yang pernah diikuti
3. Foto Copy KTP
4. Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
5. Foto Ukuran 3x4, 2 lembar

Hormat Saya,


Edrif

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan tentang "Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel" semoga bisa bermanfaat buat teman-teman yang ingin membuat lamaran pekerjaan di hotel sebagai tempat kamu bekerja. Dan jangan lupa kamu lihat juga Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja yang sudah saya tulis terlebih dahulu. Salam sukses saya ucapkan kepada anda.
Jadwal Film Bioskop

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel

Posted by Edrif, Published at 15.44. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Contoh Surat dengan judul Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2014/04/contoh-surat-lamaran-kerja-di-hotel.html. Terima kasih!