Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK

Film Bioskop Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK ~ Cara membuat surat lamaran kerja di bank syariah mandiri yang baik dan benar. Bagi kamu yang ingin melamar pekerjaan khususnya di bidang perbankan (Bank), berikut ini ada tips dari saya tentang Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK yang bisa kamu baca dengan lengkap informasinya dibawah ini.

Dalam melampirkan surat lamaran pekerjaan di bank syariah mandiri, kamu harus mengisi data-data lengkap yang kamu punya sebagai persyaratan dalam mengajukan lamaran kerja yang ada di bank tersebut.

Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK

Nah buat kamu yang ingin tahu bagaimana cara menuliskan Surat Lamaran Kerja BANK yang baik dan benar, silahkan anda simak langsung secara lebih jelasnya...

Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK

Jakarta, 02 Agustus 2017

Kepada YTH;
HRD
BANK SYARIAH MANDIRI
SEMARANG
Jl. xx 583 - 585 Semarang
Up. Bag. SDI

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank Syariah Mandiri Semarang untuk bagian CUSTOMER SERVICES, maka saya dengan ini melampirkan lamaran pekerjaan yang saya punya sebagai berikut :

Nama : Edrif
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 19 Agustus 1990
Alamat : Jl. Pasar Gembrong, No 20
No Telp/Hp : 08579725xxxx
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1
IPK Terakhir : 3.59

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitai.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran kerja yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak / ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank syariah mandiri. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan Terima Kasih.

Hormat Saya,


Edrif

Itulah tips dari kami mengenai cara membuat "Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK" semoga dapat bermanfaat buat kamu yang ingin melamar pekerjaan yang ada di bank syariah mandiri. Bisa kamu lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel yang sudah saya tulis sebelumnya. Terima Kasih dan salam sukses kami ucapkan untuk anda semua.
Jadwal Film Bioskop

Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK

Posted by Edrif, Published at 09.47. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Contoh Surat dengan judul Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2014/04/contoh-surat-lamaran-kerja-di-bank.html. Terima kasih!