Tips Merawat Motor Mio Yang Baik

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Tips Merawat Motor Mio Yang Baik

Film Bioskop Terbaru

Tips Merawat Motor Mio Yang Baik ~ Update baru kali ini blog Informasi Onlina mau berbagi sedikit tips tentang Cara Merawat Motor Mio Yang Baik dan Benar. Untuk teman-teman para pemakai motor matic khususnya motor mio, berikut ini ada beberapa Tips Merawat Motor Mio Yang Baik dari kami yang bisa kamu baca dengan lengkap artikelnya berikut ini.

Tips Merawat Motor Mio Yang Baik

Oke teman-teman langsung saja kamu baca Tips Merawat Motor Mio Yang Baik dan Benar yang ada dibawah ini:

1. Lakukan Perawatan seperti menservice mesin motor bisa satu bulan atau dua bulan sekali

2. Jangan lupa untuk mengganti Oli dan juga mengganti oli gearnya juga setiap melakukan service motor mio yang kamu punya

3. Cuci motor kamu supaya terlihat bersih dan enak dipandang oleh orang lain

4. Perhatikan mesin CVT motor mio kamu kalo sudah mencapai kilometer 20rb

5. Segera lakukan service CVT mio kamu agar dibawanya lebih enak dan enteng, seperti yang saya lakukan pada motor mio saya

6. Setelah menservice CVT mio yang saya punya, jalannya jadi makin enteng dan makin cepat untuk dipakai kemana-mana

7. Usahakan menservice motor mio kamu ke Yamahanya langsung seperti ke Mataram Sakti Purwokerto khusus Yamaha, walaupun harga sedikit mahal, tapi barang dan sparepart untuk motor kamu dijamin orisinil dari yamaha. dan mendapatkan garansi 10 hari untuk service CVT nya.

Demikianlah beberapa tips dari saya tentang Tips Merawat Motor Mio Yang Baik semoga bermanfaat untuk teman-teman semua, dan jangan lupa baca juga Tips Membuka Usaha Sampingan.
Jadwal Film Bioskop

Tips Merawat Motor Mio Yang Baik

Posted by Edrif, Published at 05.38. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Tips Merawat Motor Mio Yang Baik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2013/10/tips-merawat-motor-mio-yang-baik.html. Terima kasih!