Tips Memakai Jilbab Modern 2021

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Tips Memakai Jilbab Modern 2021

Film Bioskop Terbaru

Tips Memakai Jilbab Modern 2021 ~ Pada kesempatan kali ini blog Edrif akan bagikan cara memakai jilbab modern tahun 2021 terbaru. buat kamu yang suka memakai jilbab, tidak ada salahnya jika kamu baca tips yang akan saya berikan berikut ini tentang Tips Memakai Jilbab Modern 2021 yang bisa dibaca langsung artikelnya sebagai berikut.

Tips Memakai Jilbab Modern 2021

Dalam memakai jilbab yang benar ada beberapa cara yang bisa kita lakukan, nah untuk itu mimin mau berikan Tips Memakai Jilbab 2021 yang bisa kamu simak dibawah ini:

- Kenakan sebuah kerudung / selendang yang panjang kemudian ikat dibagian belakang tengkuk.
- Tarik selendang/kerudung sebelah kanan kearah depan sampai melewati dan menutupi leher dan putar ke arah belakang lagi.
- Kaitkan kerudung/selendang ke bagian samping kanan atas dengan menggunakan peniti.
- Kenakan kerudung/selendang panjang yang tipis.
- Ikat dibelakang tengkuk.
- Pilin selendang tipis sebelah kiri dan selendang yang sebelah kanan ditarik ke arah depan menutupi leher dan dikaitkan dengan peniti di samping kanan atas dekat selendang/kerudung yang pertama tadi dikaitkan.
- Tarik kerudung/selendang yang pertama sehingga berada di luar kerudung tipis.
- Kemudian pilin dan menjadi satu dengan selendang yang tipis.
- Tarik hasil pilinan tersebut kesamping kanan atas dan jepit dengan peniti.

Itulah beberapa langkah dalam Tips Memakai Jilbab Modern 2021 semoga bermanfaat untuk teman-teman.
Jadwal Film Bioskop

Tips Memakai Jilbab Modern 2021

Posted by Edrif, Published at 13.58. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Tips Memakai Jilbab Modern 2021. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2013/10/tips-memakai-jilbab-modern.html. Terima kasih!