Puisi Untuk Ibu Terbaru 2021

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Puisi Untuk Ibu Terbaru 2021

Film Bioskop Terbaru

Puisi Untuk Ibu Terbaru 2021 bisa kamu berikan kepada ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita sampai menjadi orang yang sukses, karena ibulah kita ada di dunia ini. bagi kamu yang sayang dan cinta kepada ibu kamu dan kamu ingin memberikan ucapan rasa sayang terhadap ibu kamu melalui puisi, disini blog Informasi Online akan bagikan beberapa koleksi Puisi Untuk Ibu Terbaru 2021.

Puisi Untuk Ibu Terbaru 2021

Dalam puisi ini bisa menggambarkan sebuah perasaan sayang kita kepada ibu yang benar-benar kamu sayangi, oke langsung saja kamu baca Puisi Untuk Ibu 2021 berikut ini.

Puisi Untuk Ibu

Ibu kau mengandung 9 bulan
Sampai engkau melahirkanku dengan susah paya
Engkau merawatku sampai aku tumbuh besar
Engkau juga merawatku tampa pamri
Dan engkau juga merawatku dengan penuh kasih sayang

Ibu kau mengajariku berjalan sampai aku bisa berjalan
Engkau juga mengajariku berbicara sampai aku bisa
Ibu kau bagaikan malaikatku
Dikala aku sedih engkau selalu ada untuk menghiburku

Ibu, aku juga merasa engkaulah pahlawanku
setiap aku kesusahan engkau selalu ada untuk membantuku
Ibu, bekerja keras untuk menafkahiku
Ibu, terima kasih atas pengorbananmu
Yang engkau berikan kepadaku Ibu.
****************************

Puisi Anak Untuk Ibu

Aku berangkat sekarang untuk membantai lawan
Untuk berjuang dalam pertempuran
Aku berangkat, Bu, dengarlah aku pergi
Doakanlah agar aku berhasil

Sayapku sudah tumbuh, aku ingin terbang
Merebut kemenangan di mana pun adanya
Aku akan pergi, Bu, janganlah menangis
Biar kucari jalanku sendiri

Aku ingin melihat, menyentuh, dan mendengar
Meskipun ada bahaya, ada rasa takut
Aku akan tersenyum dan menghapus air mata
Biar kuutarakan pikiranku

Aku pergi mencari duniaku, cita-citaku
Memahat tempatku, menjahit kainku
Ingatlah, saat aku melayari sungaiku
Aku mencintaimu, di sepanjang jalanku.
****************************

Puisi Untuk Ibu Tercinta

Suratan-Mu Tuhan
Atas takdir seorang Ibu
yang mengandung ku tuk sembilan bulan
yang melahirkan ku dengan derita
Nyawanya Ia pertaruhkan
Demi aku yang lemah tak berdaya

Maaf Ibu..
Jika hanya tangis yang dapat kuberikan untukmu
Ketika pertama kali, kau tunjukkan aku dunia
Maaf Ibu
Jika kau harus terbangun di kegelapan malam
Karena aku yang merengek kehausan

Maafkan aku Ibu
Anakmu ini, yang hanya bisa mengadu dan meminta
Dan kau selalu memberi tanpa mengharapkan imbalan jasa

Oh Tuhan
Dosakah diriku ini
Yang selalu merepotkan Ibu
Wanita bijaksana yang membesarkanku
Mengajariku tentang arti kehidupan
Dan Ibu yang senantiasa menjagaku tanpa lelah
Dan takkan pernah menyerah.
****************************

Puisi Doa Untuk Ibu

Aku tak tau apa yang harus kuLakukan tanpa dia
Dia yang seLaLu mengerti aku
Dia yang tak pernah Letih menasehatiku
Dia yang seLaLu menemani

DiaLah Ibu
Orang yang seLaLu menjagaku
Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ini
Tanpa-nya aku bukanlah apa-apa

Aku hanya seorang manusia Lemah
Yang membutuhkan kekuatan
Kekuatan cinta kasih dari ibu
Kekuatan yang Lebih dari apapun

Engkau sangat berharga bagiku
WaLaupun engkau seLaLu memarahiku
Aku tau
Itu bentuk perhatian darimu
Itu menandakan kau peduLi denganku

Ya Allah
BerikanLah kesehatan pada ibuku
PanjangkanLah umur-nya
Aku ingin membahagiakan-nya
SebeLum aku atau dia tiada

Terimakasih Ibu
Atas apa yang teLah kau berikan padaku
Aku akan seLaLu menyanyangimu.

Itulah Puisi Untuk Ibu Terbaru 2021 yang bisa kami berikan kepada teman-teman, semoga bermanfaat. bisa kamu baca juga Puisi Terima Kasih Ibu.
Jadwal Film Bioskop

Puisi Untuk Ibu Terbaru 2021

Posted by Edrif, Published at 13.27. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul Puisi Untuk Ibu Terbaru 2021. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2013/09/puisi-untuk-ibu-terbaru.html. Terima kasih!