Barcelona VS Juventus Partai Final Liga Champions 2014-2015

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Barcelona VS Juventus Partai Final Liga Champions 2014-2015

Film Bioskop Terbaru

Barcelona VS Juventus Partai Final Liga Champions 2014-2015. Liga Champions merupakan ajang sepak bola terbesar di dataran benua eropa yang digelar setiap tahunnya dengan berkumpulnya para klub-klub elite eropa yang ada di belahan dunia. Pada tahun 2015 ini sudah terdapat 2 klub besar eropa yang akan bertemu di partai puncak liga champions 2014/2015 yang akan digelar di Stadion Olimpiade, Berlin (Jerman) antara Barcelona Vs Juventus.


Klub catalan barcelona berhasil lolos ke final liga champions setelah berhasil menyingkirkan wakil jerman yakni bayern munchen dengan total aggregat 5-3 untuk keunggulan barcelona. Pada partai semifinal leg pertama, barcelona berhasil menang dengan skor telak 3-0 atas bayern munchen di stadion camp nou, dan di leg ke 2, bayern munchen berhasil menang dengan skor 3-2 atas tamunya barcelona. Dengan hasil ini membuat barcelona berhak lolos ke babak final setelah unggul aggregat 5-3 atas bayern munchen.

Sedangkan dari kubu juventus, mereka berhasil melangkah ke partai final setelah menyingkirkan sang juara bertahan real madrid dengan aggregat 3-2, dimana pada semifinal leg pertama juventus berhasil mengalahkan real madrid dengan skor 2-1 yang digelar di Juventus Stadium. Dan di leg ke-2 semifinal liga champions yang berlangsung di kandang real madrid (Santiago Bernabéu) tim tuan rumah hanya bisa bermain imbang yakni 1-1 berkat gol yang dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo lewat titik putih penalti, dan disamakan oleh mantan penyerang real madrid yang sekarang bermain untuk juventus yaitu Alvaro Morata. Dengan hasil 1-1 ini, membuat langkah juventus berhasil masuk ke partai puncak (final) liga champions dengan total aggregat menjadi 3-2 untuk keunggulan Juventus.

Dengan begitu, partai Final Liga Champions musim 2014-2015 akan mempertemukan Barelona (Wakil dari Spanyol) yang akan berhadapan dengan Juventus (Wakil dari Italia). Pertandingan final-nya akan dilangsungkan pada tanggal 7 Juni 2015 di Stadion Olimpiade, Berlin (Jerman) sebagai penyelenggara partai final liga champions tahun ini. Jadi buat anda para penggemar Barcelona maupun Juventus, jangan sampai melewatkan ya siaran langsungnya di saluran televisi SCTV yang menyiarkan secara langsung partai final liga champions 2014/2015 pada pukul 01:45 WIB.

Sekian informasi dari kami mengenai Barcelona VS Juventus Partai Final Liga Champions 2014-2015 semoga bermanfaat bagi anda para penggila sepak bola liga champions, dan ditunggu saja ya tim kesayangan kalian ini bertarung di partai puncak liga champions, demi meraih tropi paling bergengsi di benua eropa yakni: "Trofi Liga Champions".
Jadwal Film Bioskop

Barcelona VS Juventus Partai Final Liga Champions 2014-2015

Posted by Edrif, Published at 14.52. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Sepak Bola dengan judul Barcelona VS Juventus Partai Final Liga Champions 2014-2015. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2015/05/barcelona-vs-juventus-partai-final-liga-champions.html. Terima kasih!